Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar

Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar
Judul lagu : Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar

lihat juga


Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar


Kelompok Syiah “Macan Hussaini” mengumumkan sayembara berhadiah 15 lakh (sekitar Rp 3 miliar) bagi siapa saja yang bisa mengakhiri Dr Zakir Naik

Silahkan Share - Kelompok Syiah “Macan Hussaini” mengumumkan sayembara berhadiah 15 lakh (sekitar Rp 3 miliar) bagi siapa saja yang bisa mengakhiri Dr Zakir Naik, lansir Hindustan Times, baru-baru ini.

"Dia (Dr Zakir Naik) adalah (penjahat),” kata Kalbe Hussain Naqvi, pemimpin kelompok syiah tersebut, Selasa (12/7/2016).

Menurut Naqvi yang juga anak ulama terkemuka Syiah Syed Kalbe Sadiq, Dr Zakir Naik telah menghina Nabi dan membela teroris. Namun, Naqvi tidak mengemukakan bukti bahwa Dr Zakir Naik telah menghina Nabi.

Lebih jauh, Naqvi juga menyatakan Zakir Naik telah kafir.[menurut yang kami lansir dari tarbiyah.net]


Demikianlah Artikel Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar

Sekian Kunci gitar Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/ini-kata-syiah-india-bagi-siapa-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ini Kata Syiah India: Bagi siapa Yang Bisa Memenggal Kepala Dr. Zakir Naik Dapat Upah 3 Miliar"

Post a Comment