Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story

Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story
Judul lagu : Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story

lihat juga


Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story

Delusi Note
Silahkan berdelusi sesuka anda coeg pacman emotikon
Author: Arif Candra Hidayat
Judul : Bandung Love Story,Chapter 1



Arif remaja kelahiran Bandung,lahir dari keluarga yang sederhana masih dibilang mencukupi dan aku bergaul dengan siapa saja tidak memandang derajat dan keadaan dan namaku adalah Arif Candra Hidayat,aku bersekolah di SMA Bandung 48 duduk di kelas XI hobby gw game,musik,sport Dll dan mempunyai kakak perempuan namanya Viviyona Apriani,meski sering aku panggil Kak Yona
Di suatu pagi yang tenang,ketika lagi asyik tidur sambil bermimpi indah tiba tiba
“Dek bangun udah pagi,sekolah ntar telat loh”Teriak Seorang perempuan
“Lah yang ngira sekarang malam siapa ”Balas Arif Seenaknya
Langsung saja aku beranjak dari tempat tidur dan mengambil handuk lalu ngacir ke kamar mandi
Setelah berpakian seragam lengkap sekolah,kakak menyuruh Arif breakfast bersama
“Kak minta ongkos tambahan yak?”Pinta Arif
“Berap dek?”Tanya Kak Yona
“50,000 kak“Jawab Arif
“Banyak banyak amat”Ucap Kak Yona
“Biarin kak,kakak ga sekolah?”Tanya Arif
“Ini hari sabtu dek,kk libur”Ucap Kak Yona
”Hah masa hari sabtu,kenapa pake seragam putih abu”Ucap Arif Kaget
“Njiiirrrr,suwe salah pake seragam colonthree emotikon you da real MVP pacman emotikon ”batin Arif
Alhasil gak masuk sekolah karena kesiangan,lalu aku menghabisakan waktu untuk bermalas malasan dirumah saja sambil main PS
Tak terasa dengan main PS waktu berjalan sangat cepat,ketika sedang asyik asyiknya tiba tiba hpku bergetar ada sms masuk “Njiirr ganggu hidup orang aja,palingan juga OP”batin gw
Setelah kulihat pesan tersebut dari Fachri
“Chan lu kemana tadi kgk masuk?”Isi pesan tersebut
“Lagi di surga gw pacman emotikon ”Balas Arif
“Anjriiittt colonthree emotikon ntar gw malem mau main ke rumah lu sama temen temen gw ”Balasnya
“Oke dah like emotikon ”
Hari sudah sore aku pun beranjak keluar rumah hanya untuk mencari udara segar di sore hari
Setelah membuka pintu rumah aku meihat tetanggaku kak melody sedang menyirami tamanan kesayangannya
“Sore dek Arif,kenapa tadi gk sekolah?”Sapa Kak Melody
“Eh..anu kak aku kesiangan grin emotikon ”Jawab Arif
“Kak Yona nya ada dek?”Tanya Kak Melody
“Ada kak”Jawab Arif datar
Dulu waktu kelas X Arif berniat mendapatkan cinta Frieska,adiknya kak Melody namun apa daya aku selalu ditolak dengan alasan tak menentu kurang apa coba gw pacman emotikon colonthree emotikon tentu saja aku tertarik pada frieska karena kecantikannya,sikapnya yg pendiam dan tahi lalat kecil di pipinya itu,namun seiring berjalannya waktu aku mulai move on dari frieska (frustasi coeg ditolak terus pacman emotikon ) mungkin dia memang bukan jodohku dan saat bagikku membuka sebuah lembaran baru pacman emotikon
Sebaiknya aku mandi dulu,karena mau malam mingguan pacman emotikon eh iyah kan gw jones colonthree emotikon tapi gpp lah yang penting happy grin emotikon
Setelah selesai mandi aku berpakaian rapi dan wangi siap siap nungguin si fachri sama temen temen
“Tumben tumbenan,wangi sama rapi?”Tanya Kak Yona
“Emangnya knapa kak”Jawab Arif heran
“Emang mau ke pacar kamu dek,eh iyah kan kamu JONES udah semester 7 dari SMP”Ledek Kak Yona
“Gpp,biarin jones juga daripada kak Yona di PHP in terus suwe toh”Ucap Arif
Tiba tiba bel rumahku berbunyi
SFX: Tet tet...
Lalu segera aku menghampiri pintu dan kubuka
“Selamat malam rif”Ucap Dhike
“Eh dhike,ayo masuk key”Ajak Arif
“Kok yang lain belum pada datang?”Tanya Dhike
“Gk tahu deh kalau itu mah atuh”Jawab Arif
Lalu Arif dan Dhike pun mengobrol sambil menunggu teman temanku yang lainnya
“Eh ada tamu,pacarnya dek arif yah”Ledek Kak Yona
“Eh bukan kak,aku temen sekelas nya Arif”Ucap Dhike
“Mulai lagi deh kak Yona kumatnya”Ucap Arif
“Eh dhike mau minum apa?”Tawar Kak Yona
“Apa aja kak yg penting dingin,terima kasih kak”Jawab Dhike
Lalu kak Yona pun pergi mengambilkan minuman dan makanan ringan
“Eh,tadi kenapa kamu gk sekolah?”Tanya Dhike
“Maklum key kesiangan,biasa lah nonton bola”Jawab Arif sekenanya
“Kamu mah ada ada aja”Ucap Dhike
Kak Yona pun datang membawa makanan dan minuman
“Lah kak kok,minumannya cuman satu”Ucap Arif Heran
“Kan itu khusus buat Dhike”Ucap Kak Yona
“Aku mana kak?”Tanya Ade Arif Lech Ugha
“Ambil sama buat sendiri kan kamu udah gede”Jawab Kak Yona
Dhike hanya bisa tertawa melihat kelakuan kami berdua yang rada gesrek pacman emotikon
Tiba tiba suara bel rumah ku berbunyi lagi
“Pasti itu komplotan begal pacman emotikon eh teman temanku maksudnya pacman emotikon ”pikir Arif
Setelah kak Yona bukain pintu ternyata itu adalah kak Melody dan adiknya Frieska colonthree emotikon

“Malam semuanya...”Sapa Kak melody
Arif: malam juga kak
Dhike: malam juga kak
Kak Yona: malam mel..
“Loh kok ada ikey?”Tanya Frieska
“Iyah mpriess,aku lagi main dirumahnya arif lagi nunggu temen temen aku”Jawab Dhike
“Anjriiiitt !,gw kedatangan tamu special my friess pacman emotikon cinta yg gk bisa gw dapetin”Batin Arif
Aku merasa agak canggung dan kaku atas kehadiran Frieska,sebaiknya aku keluar dulu mencari angin di teras depan rumahku
“Loh dek mau kemana?”Tanya Kak Melody
“Mau keluar dulu kak cari angin”Jawab Arif Santai
“Ciee apa jangan jangan karena ada mfriess”Ledek Dhike
“Ihh ikeyy”Ucap Frieska Sambil memcubit pipi Dhike
“Aww sakit tau Fries”Pekik Dhike
Arif hanya menghraukan saja perkataan mereka,dan beranjak pergi keluar mencari angin segar
Sesampainya di teras depan rumahku,aku hanya bisa memandangi langit tanpa bintang bintang
Dan sembari mendengarkan lagu di smartphone,sambil ngomong sendiri gak jelas gitu colonthree emotikon
Lalu ada Sms masuk dari hpku bergetar hebat hingga 9.9 skala (gempa kali coeg pacman emotikon )
Setelah ku lihat tertulis dilayar hp ku “Beby” yap pesan itu dari beby,adik kelasku colonthree emotikon
“Selamat malming kakak kelasku yang Jones”isi pesan Beby
“Kamu juga jones kan beb,masa iya jones teriak jones”Balas Arif
“Et dah,lama banget temen temen gw pada nyungseb kali di got”batin Arif
Tak lama suara teman teman Arif datang menggunakan motor dan membawa pacarnya masing masing
Hanya Arif saja yg masih sama sama jomblo
“Nah kebetulan baru aja gw omongin,lu pada dateng pendek umurnya lu pada“Teriak Arif
Teman teman: huuuuuuu colonthree emotikon
Lalu kak Yona,Melody,Frieska dan Dhike keluar dari rumah setelah mengetahui kegaduhan diluar
“Ada apaan nih ribut ribut?”Tanya Kak Yona
“Eh ada temen temennya Arif yah,banyak banget”Ucap Kak Melody
“Iyah kak mel..”Jawab teman temanku serempak
“Yona,aku sama frieska pulang dulu yah”Ucap Kak Melody berpamitan
“Iyah Mel,hati hati”Ucap Kak Yona
“Kak bikinin minuman gih,kasian zombie nih pada kehausan”Pinta Arif
“iyah boss siap”Jawab Kak Zee mantap
Arif dan teman temanku bercanda dan mengobrol layaknya anak zaman sekarang biar gahol “Anjriiitt, itukan kenapa Kak Mel ketua PMR di sekolah kok bisa ada dirumah lu Chan?”Tanya Ade
“Ittu tadi kakak lu Chan,kok kecil gitu?”Tanya Jassin
“Tadi kenapa lu gk masuk kampreet?”Tanya Ario
“Sepi gk ada lu chan di kelas,lu kan paling hyper aktif”Timpal
“Chan minumannya kapan datang,haus gw?Tanya Fajar
“Buseett,gw udah kayak maling aja di introgasi colonthree emotikon satu satu knapa kan bisa pacman emotikon ”batinku
“Kak Mel cuman main doang wajar dia tettangga gw,trus iyah itu kakak gw namanya Yona,gw gk masuk karena kesiangan,dan sebentar lagi minumannya datang”Jawab Arif
“ Anjriiitttt,kak Mel tetanggaan sama lu”Ucap Ade,Fajar,Ario,Jassin dan Manta Kaget
“Kompak bener lu pada,udah kaya paduan suara aja”Ledek Arif
Sedangkan Arif tampak mengobrol dengan Dhike,mungkin lagi PDKT kali pacman emotikon maklum lah keduanya sama sama JONES
Lalu kak Yona datang membawa makanan dan minuman
“Silahkan diminum sama dinikmati ya,kakak masuk dulu”Ucap Kak Yona mempersilahkan
Teman teman: iyah kak makasih,maaf udah ngerepotin
“Eh chan tadi ada murid baru”Ucap Arya sambil mengambil makanan
“Anjriiit,nyesel gw gk sekolah”Ucap Arif
“Cantik loh broh”Timpal Manta
“Kan penerimaan murid baru masih lama”Ucap Arif seenaknya
“Eh iyahkan masih lama ya chan”Timpal Jassin
“Eh lu berdua bego ya pacman emotikon terserah lah gk mesti tahun ajaran baru”Ucap Ade
“Sin lu bawa alat kan?”Tanyaku Diiringi Tatapan Jahat
“Oh bawa sangkur gw (pisau tentara)”Ucap Jassin Menatap Ade
“Anjrit, Sin,Chan knapa lu natap gw gitu”Ucap Ade Khawatir
“Nih alat nya chan”Ucap Jassin Sambil Ngeluarin Sangkur
“Yaelah De,gk usah mewek gitu cuman bercanda juga,masih jones lu”Ucap Arif
“Gw kira beneran squint emotikon dasar dua gesrek colonthree emotikon gw gk jones pacman emotikon emang lu chan”Ucap Ade Ketakutan
“Lah kalau kgk pacarlu mana??”Tanya Arif
“Dia lagi sakit makanya gk ikut”Ucap Ade
Skip>>

*Disekolah
Arif berjalan dikoridor yang menuju kelasnya sambil menunduk asyik memainkan smartphone nya
tiba tiba Arif tidak sengaja menabrak seorang gadis yang sedang membawa buku
SFX: Bruukkk
“Eh maaf sorry,kamu gpp kan?”Tanya Arif
“Iyah gpp,lagian salah aku juga sih”Ucapnya sambil senyum
“Biar aku yang beresin buku kamu”Ujar Arif
“Iyah terima kasih”Ucap Gadis itu
Lalu dia pergi meninggalkan Arif sambil membawa buku buku
“Wih cantik banget yak,eh iya knapa gw tadi gk kenalan colonthree emotikon ”Gumam Arif
Tet... tet.. bel masuk pun berbunyi
Arif langsung duduk dan membaca manga favoritnya.
Karena gurunya sedanng tidak masuk,jadi keadaan kelas nampak gaduh
Arif hanya asyik membaca sambil membalikan halaman manga,dan tanpa disadari sseorang duduk disampingnya
“Palingan juga si Jassin,atau engga si Fajar pacman emotikon ”Batinku
Maklum Arif selalu duduk sendirian dikursi paling belakang,karena menurutnya itu nyaman.
Dan Arif pun selesai membaca manga,setelah kulihat ke samping ternyata dia adalah gadis yang kutabrak tadi pagi yang membawa buku
“Eh kamu yang tadi pagi aku tabrak kan?”Tanya Arif
“Iyah”Jawabnya sambil senyum
“Kamu murid baru? Kita belum kenalan”Ucap Arif
“Iyah aku murid baru aku adalah..............”Ucapnya
To Be Continue..........


Demikianlah Artikel Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story

Sekian Kunci gitar Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/05/fanfiction-jkt48-bandung-love-story.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story"