Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung

Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung
Judul lagu : Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung

lihat juga


Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung





Usai kekalahan dari tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin, manajemen Persib Bandung langsung berbenah. Jajang Nurjaman bakal dipanggil kembali untuk melatih Persib lagi.

“Jajang Nurjaman kembali ditarik jadi pelatih. Jadi, mulai melawan PSM Makassar nanti (2 Juli 2016), dia sudah jadi pelatih,” tandas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.

Jajang Nurjaman adalah pelatih tim Maung Bandung yang sukses mengantarkan Persib meraih gelar juara kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015.

Namun, sebelum TSC 2016 dimulai, Jajang Nurjaman dikirim ke Italia untuk menimba ilmu di Inter Milan. Sepulang dari Italia, mantan pemain Persib ini sebenarnya telah direncanakan terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim kepelatihan DC United.

“Ya jelas, Jajang Nurjaman batal ke Amerika karena dia sudah saya minta untuk melatih (Persib Bandung) dan dia sudah siap,” tegas Umuh Muchtar.

Arsitek Persib Bandung sepeninggal Jajang Nurjaman adalah Dejan Antonic. Namun, pelatih asal Serbia itu ternyata gagal membawa Atep dan kawan-kawan tampil maksimal di TSC 2016. Dejan Antonic akhirnya mundur dan digantikan oleh pelatih sementara, Herrie Setyawan.

Di bawah kendali Herrie Setyawan yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Dejan Antonic maupun Jajang Nurjaman, Persib sempat menang di kandang sendiri atas Mitra Kukar. Namun, di laga keduanya, tim Pangeran Biru harus mengakui keunggulan tuan rumah Persegres Gresik United.




Demikianlah Artikel Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung

Sekian Kunci gitar Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/07/djajang-nurjaman-kembali-melatih-persib.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Djajang Nurjaman Kembali Melatih Persib Bandung"

Post a Comment