Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink

Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink
Judul lagu : Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink

lihat juga


Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink


Terjemahan Lirik Lagu Worth It - Fifth Harmony feat. Kid Ink

I(2x)Give it to me, I'm worth itBerikan padaku, aku pantas mendapatkannyaBaby I'm worth itKasih, aku pantas mendapatkannyaUh huh I'm worth itUh uh aku pantas mendapatkannyaGimme gimme I'm worth itBerikan padaku aku pantas mendapatkannya

IIOkayOkeI tell her bring it back like she left somethin'Kukatakan padanya, kembalikan seperti


Demikianlah Artikel Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink

Sekian Kunci gitar Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2015/10/worth-it-fifth-harmony-feat-kid-ink.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Worth It | Fifth Harmony feat. Kid Ink"

Post a Comment