Stone Cold | Demi Lovato

Stone Cold | Demi Lovato - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Stone Cold | Demi Lovato, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Stone Cold | Demi Lovato
Judul lagu : Stone Cold | Demi Lovato

lihat juga


Stone Cold | Demi Lovato


Terjemahan Lirik Lagu Stone Cold - Demi Lovato

Stone cold, stone coldDingin membatu, dingin membatuYou see me standing, but I'm dying on the floorKau melihatku sedang berdiri, padahal aku sedang sekaratStone cold, stone coldDingin membatu, dingin membatuMaybe if I don't cry, I won't feel anymoreMungkin jika aku tak menangis, aku takkan merasakan lagi

IIStone cold, babyDingin membatu, kasihGod


Demikianlah Artikel Stone Cold | Demi Lovato

Sekian Kunci gitar Stone Cold | Demi Lovato, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Stone Cold | Demi Lovato dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2015/11/stone-cold-demi-lovato.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Stone Cold | Demi Lovato"

Post a Comment