When You Love A Woman | Journey

When You Love A Woman | Journey - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul When You Love A Woman | Journey, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : When You Love A Woman | Journey
Judul lagu : When You Love A Woman | Journey

lihat juga


When You Love A Woman | Journey


Terjemahan Lirik Lagu When You Love A Woman - Journey

In my life I see where I've beenDalam hidupku, aku tahu dari mana saja diri iniI said that I'd never fall againDulu kubilang aku takkan pernah jatuh cinta lagiWithin myself I was wrongDi dalam diri ini, aku salahMy searchin' ain't over... overPencarianku belum usai... usaiI know thatAku tahu itu

IIWhen you love a womanSaat kau mencintai


Demikianlah Artikel When You Love A Woman | Journey

Sekian Kunci gitar When You Love A Woman | Journey, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel When You Love A Woman | Journey dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2015/11/when-you-love-woman-journey.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "When You Love A Woman | Journey"

Post a Comment