6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah

6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah
Judul lagu : 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah

lihat juga


6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah


Berbagai musisi gitaris di dunia ini pasti memiliki gitar yang menjadi andalan mereka. Bisa karena memang sudah cocok dengan karakter suaranya hingga karena memiliki sejarah tersendiri dalam perjalanan mereka. Sangking berharganya, bahkan beberapa diantara gitar tersebut bernilai hingga triliunan rupiah. Wow, bisa kita bayangkan seperti apa wujud dan suara yang dihasilkan dari gitar-gitar termahal di dunia ini. Namun ternyata ada juga yang tempilan fisik gitar tersebut bukannya mewah tapi sudah kusam alias jadul. Dan inilah 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah.

6. Fender Stratocaster milik Eric Clapton

Gitar Termahal di Dunia

Mungkin bisa dianggap wajar jika yang satu ini memiliki harga yang sangat mahal. Ya, karena gitar Fender Stratocaster milik Eric Clapton ini memang terbuat dari emas 23 karat. Eric memesannya pada tahun 1996, untuk merayakan 50 tahun Fender Guitar. Harga gitar tersebut adalah Rp 5.313.990.750,-

5. Gibson SG milik George Harrison


Gitar Termahal di Dunia

Berada di atasnya lagi ada gitar Gibson SG milik George Harrison. George Harrison memang banyak sekali menggunakan gitar dengan merk terkenal, seperti Gretsch, Rickenbacker, dan Fender. Namun gitar merek Gibson SG inilah yang memiliki sejarah yang sangat erat antara George Harrison dengan John Lennon. Gitar berwarna merah ini digunakan oleh George dan John ketika tur dan rekaman di album Revolver. Gibson SG milik George Harrison ini mampu terjual dengan harga Rp 6.649.050.000,-

4. Fender Stratocaster milik Stevie Ray Vaughan


Gitar Termahal di Dunia

Gitaris nyentrik yang satu ini memiliki gitar Fender Stratocaster berwarna cokelat yang merupakan pemberian dari sang istri. Gitar bertuliskan SRV ini ternyata laku dalam pelelangan dengan hargayang cukup fantastis yaitu Rp 7.273.127.500,-

3. Fender Stratocaster milik Jimi Hendrix


Gitar Termahal di Dunia

Jimi Hendrix memang menggunakan berbagai jenis gitar. Dan gitar Fender Stratocaster inilah yang memiliki sejarah yang abadi karena pernah digunakannya saat ia tampil di Woodstock pada tahun 1969. Dan harga Fender Stratocaster milik Jimi Hendrix ini mencapai Rp 23.330.000.000,- benar-benar nilai yang bikin geleng-geleng kepala.

2. Washburn milik Bob Marley


Gitar Termahal di Dunia

Dan gitar yang satu ini juga bernilai setara dengan milik Jimi Hendrix. Inilah gitar Washburn satu-satunya di dunia yang memang didesain khusus untuk bapak regae Bob Marley. Gitar ini menjadi aset nasional pemerintah Jamaika dan miliki harga Rp 23.330.000.000,-

1. Gitar Brand Gibson, Coronet


Gitar Termahal di Dunia

Dan inilah yang saat ini tercatat sebagi gitar paling berharga dan termahal di dunia dan tercatat di Guinness World Record. Gitar Brand Gibson, Coronet yang berhiaskan 11.441 berlian 400 karat dengan emas putih seberat 1,6 kg berkadar 18 karat. Henry Juszkiewicz selaku CEO perusahaan gitar ternama AS, Gibson Brands menyatakan,”karya ini merupakan hasil dari tiga merek yang berbeda. Kreativitas berasal dari proses pencampuran ide dan budaya dari industri yang berbeda,” Untuk menyelesaikan karya luar biasa itu dibutuhkan 68 perajin dan 700 hari untuk menyelesaikannya. Dan harganya benar-benar luar biasa mahalnya yaitu Rp. 27 Triliun.

Itulah 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa untuk cek koleksi saya yang lainnya. Salam.



Demikianlah Artikel 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah

Sekian Kunci gitar 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2015/12/6-gitar-termahal-di-dunia-mulai-7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

2 Responses to "6 Gitar Termahal di Dunia Mulai 7 Hingga 27 Triliun Rupiah"