Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya

Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya
Judul lagu : Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya

lihat juga


Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya


Hai sobat semua, maaf klo kali ini artikelnya sedikit melenceng dari biasanya. Soalnya denger-denger aliran Gafatar ini lagi heboh-hebohnya dan dikaitkan dengan kasus menghilangnya beberapa orang khususnya di Jogja. Dan kebetulan baru saja di group whatsapp Dapat broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya.

Gerakan Fajar Nusantara

Saya sendiri juga belum lama ini baru denger aliran Gafatar ini sob. Tadinya sih cuek-cuek saja, tapi karena baca broadcast ini akhirnya jadi sedikit tau dan seperti perlu untuk berbagi dengan kalian juga agar bisa berhati-hati. Dan inilah isi broadcast tersebut silahkan dibaca.

" INFO.. Hati2 bagi siapapun yang mempunyai anak sedang kuliah dan kost di Jogja. Bisa2 anak Anda menjadi target perekrutan anggota aliran Gafatar. Anak perempuan saya hampir menjadi korban organisasi sesat ini. Kata anak saya, modusnya diajak sesama teman untuk pengajian, tetapi ajakan ini seperti unsur paksaan. Berkali-kali anak saya menjawab tidak mau karena sibuk dengan tugas2 kuliah. Tetapi berkali-kali pula ajakan itu terus dilakukan tanpa henti. Karena merasa risih, sekali tempo anak saya menuruti ajakan pengajian itu. 
Apa yang terjadi? Banyak sekali keanehan2 yang terjadi di dalam pengajian itu. Anak saya bilang, peristiwa dalam pengajian itu lebih tepat kalau dikatakan sebagai indoktrinasi dan pemahaman2 dasar aliran itu. Dan yang membuat anak saya masih dapat berfikir normal adalah menolak saat disuruh menum cairan dalam jamuan pengajian itu. Mungkin minuman itu yang membuat sebagian calon anggota yang direkrut gagal pulang dan berhasil dicuci otaknya sehingga dengan sukarela menjadi anggota sekte Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara). 
Dan selanjutnya dengan kesadaran sendiri rela berpisah dari keluarga dirumah. Inilah yang kemudian dikatakan sebagai orang hilang. Padahal hilangnya itu karena kesadaran sendiri, yang memang sudah tidak mau berhubungan dengan keluarganya. Sungguh mengerikan... Masih beruntung anak saya menolak minuman itu, dengan alasan sedang berpuasa. Dan dengan keberanian yang dipaksakan, anak saya pura2 ijin kencing ke belakang lalu melarikan diri dan kabur. Alhamdulillah anak saya selamat."

Nah itulah isi broadcast tersebut sob, ngeri juga ya. Lalu apa sih sebenarnya aliran Gafatar itu? Kira-kira seperti ini nih sob kalau yang saya dapat dari beberapa artikel lain "Gafatar bukanlah organisasi baru di Indonesia. Ia merupakan wujud lain dari organisasi yang telah ada sebelumnya, yaitu Milata Abraham dan Al-Qaeda Al-Islamiyah Indonesia. Sebenarnya (Gafatar) ini lanjutan dari organisasi Milata Abraham dan Al-Qaeda Al-Islamiyah Indonesia." Jadi sebaikny kita juga lebih untuk berhati dimanapun berada karena sebenar-benarnya ajaran agama tentu tidak akan pernah mengajarkan untuk berpisah dan melupakan keluarga dan orang-orang terdekat. Semoga kita selalu diberi perlindungan Allah SWT dan terhindar dari segala godaan. Amin



Demikianlah Artikel Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya

Sekian Kunci gitar Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/01/dapat-broadcast-tentang-aliran-gafatar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Dapat Broadcast Tentang Aliran Gafatar, Ngeri Juga Cara Rekrutnya"

Post a Comment