Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48

Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48
Judul lagu : Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48

lihat juga


Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48

HARUKA Nakagawa dari grup idola JKT48 melakukan perjalanan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya. Perjalanan yang akan memakan waktu satu minggu dengan jarak 800 kilometer tersebut ia lakukan untuk memecahkan rekor.
Jelang siang pukul 12:40, Haruka telah tiba di Bekasi. “Sudah sampai Bekasi,” tulis @wotimelinee48.

“Siang nya panas terus hujan tapi tetap naik sepeda,” ujarnya lewat akun Instagram saat tiba di Jalan Juanda, Kota Bekasi.
“Wiiih di Bekasi,” balas @auratasyasofiah.
“itu stasiun pondok kopi ya..udah mo arah kranji bekasi,” tulis @jktoon48.
Anjaaay depan stasiun Bekasi.”
Terus lewat kalimalang apa jalan raya bekasi nih.”
 “Aduh lagi hujan tapi tetap semangat!!!hehehehe,” lanjut Haruka lewat akun Twitter-nya, @HarukaN_JKT48, sembari melanjutkan perjalanan. Kota Bekasi memang sedang diguyur hujan.
Haruka pun banjir dukungan untuk terus melanjutkan perjalanan dari para penggemarnya. Perjalanan dimulai pagi tadi di F(X) Sudirman, Jakarta Selatan, dan berakhir di lokasi konsernya di Surabaya pada 3 Juni 2016 mendatang. Sepanjang perjalanan Haruka akan bertemu dengan fansnya. [gob]



Demikianlah Artikel Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48

Sekian Kunci gitar Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48 dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/05/haruka-jkt48-bersepeda-lintasi-bekasi-untuk-ke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bersepeda Lintasi Bekasi untuk ke Surabaya, Netizen Semangati Haruka JKT48"

Post a Comment