Crazy | Shawn Mendes

Crazy | Shawn Mendes - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Crazy | Shawn Mendes, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Crazy | Shawn Mendes
Judul lagu : Crazy | Shawn Mendes

lihat juga


Crazy | Shawn Mendes


Terjemahan Lirik Lagu Crazy - Shawn Mendes

Think I don't need a watch to tell the timeKupikir aku tak butuh arloji agar aku tahu waktuThink I don't need the sun to help me shineKupikir aku tak butuh mentari tuk membantuku bersinarThink I don't need a girl to be alrightKupikir aku tak butuh seorang gadis agar aku bahagiaGuess I didn't knowKurasa dulu aku tak tahu

That I didn't need shoes on my


Demikianlah Artikel Crazy | Shawn Mendes

Sekian Kunci gitar Crazy | Shawn Mendes, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Crazy | Shawn Mendes dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/06/crazy-shawn-mendes.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Crazy | Shawn Mendes"

Post a Comment