Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya

Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya
Judul lagu : Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya

lihat juga


Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya


Terjemahan Lirik Lagu Don't Let Me Down - The Chainsmokers feat. Daya

Crashing, hit a wallHancur, menabrak dindingRight now I need a miracleSaat ini aku butuh mukjizatHurry up now, I need a miracleCepatlah, aku butuh mukjizatStranded, reaching outTerdampar, menggapai-gapaiI call your name but you're not aroundKupanggil namamu tapi aku tak adaI say your name but you're not aroundKusebut namamu


Demikianlah Artikel Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya

Sekian Kunci gitar Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/06/don-let-me-down-chainsmokers-feat-daya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Don't Let Me Down | The Chainsmokers feat. Daya"

Post a Comment