MALAM NUZULUL QUR'AN

MALAM NUZULUL QUR'AN - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul MALAM NUZULUL QUR'AN, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : MALAM NUZULUL QUR'AN
Judul lagu : MALAM NUZULUL QUR'AN

lihat juga


MALAM NUZULUL QUR'AN


Silahkan Share - Perlu diketahui bahwa malam ini kita selaku umat Islam telah memasuki bulan Ramadhan hari yang ke 17. Bukan rahasia lagi bahwa pada hari ini merupakan hari yang paling bersejarah untuk perjalanan kitab suci Al Qur’an. Tepat pada hari ini, pada abad 14 silam terjadi salah satu sejarah besar bagi umat Islam yaitu peristiwa Nuzulul Quran.

Nuzulul Quran merupakan awal mula dari Al Qur’an diturunkan oleh Allah SWT melalui Malaikat Jibril untuk disampaikan kepada nabi tercinta umat Islam yakni Nabi Muhammad SAW. Hingga saat ini peristiwa tersebut telah dinamai dengan peristiwa Nuzulul Quran...

=> Baca Selengkapnya Disini




Demikianlah Artikel MALAM NUZULUL QUR'AN

Sekian Kunci gitar MALAM NUZULUL QUR'AN, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel MALAM NUZULUL QUR'AN dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/06/malam-nuzulul-qur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "MALAM NUZULUL QUR'AN"

Post a Comment