'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini

'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini
Judul lagu : 'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini

lihat juga


'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini



Silahkan Share - Film The Conjuring 2 langsung menjadi pemuncak box office dengan pendapatan sudah mencapai puluhan juta dollar. Film horor tentang kejadian rumah berhantu ini memang diminati sejak awal penayangan.

Tapi banyak orang yang berkomentar bahwa film ini nggak terlalu seram, ditambah sosok hantu bernama 'Valak' yang dianggap lucu. Sampai akhirnya muncul banyak meme dan rage tentang lelucon hantu Valak ini.


Kalau kamu pecinta film horor, dan merasa film The Conjuring 2 ini nggak seseram versi sebelumnya, kamu harus coba menonton video versi pendek dari The Conjuring 2 ini. Warner Bros selaku pihak rumah produksi juga membuat video versi pendek film The Conjuring 2 tersebut, tapi dengan versi yang jauh berbeda.

Yap! The Conjuring 2 dibuat dalam versi teknologi kamera Versi 360º yang membuat kamu serasa menjadi si imut Janet. Kamu bisa memutar video ini ke segala arah sehingga semuanya bisa terlihat jelas layaknya kamu sendiri yang memerankan tokoh dalam film tersebut. Apalagi kalau kamu menggunakan virtual reality gear (VR), sensasinya tentu akan semakin tegang dan menakutkan.

Nah buat kamu pecinta film horor, wajib banget nyobain sensasi The Conjuring 2 dalam versi video 360º ini. Langsung saja tonton video seram yang sudah ditonton oleh 2 juta lebih penonton ini. (hfd)



Demikianlah Artikel 'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini

Sekian Kunci gitar 'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/conjuring-2-nggak-seram-coba-tonton.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " 'The Conjuring 2' Nggak Seram? Coba Tonton Videonya di Versi 360º Ini"

Post a Comment