INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA

INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA
Judul lagu : INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA

lihat juga


INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA



Silahkan Share - Mabes Polri tak sampai perlu mengimbau masyarakat untuk tidak memainkan permainan Pokemon Go di kantor dan instalasi strategis dengan alasan akan menimbulkan risiko keamanan.

"Yang pasti kita berharap pada mereka yang mau bermain harus benar paham apa yang dimainkan dan di mana bermainnya. Jangan sampai kerja tapi main kan bisa mengganggu kinerja. Juga jangan jalan sambil main nanti gak bisa lihat lingkungan," kata Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto, Sabtu (16/7).

Pokemon Go adalah permainan dengan menggunakan kamera di smartphone (ponsel cerdas). Gamer akan melihat langsung animasi pokemon di layar HP, tetapi background (latar layar) tetap gambar nyata lokasi.

Saat ini beredar pesan berantai supaya permainan ini tidak dimainkan di dalam kesatrian militer/mes/kompleks militer.

Alasannya secara tidak langsung pemain--yang tidak sadar--bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan informasi berupa lokasi melalui gambar/video yang menjadi background di dalam permainan.

Farouk Arnaz/JAS[BERITASATU.COM]


Demikianlah Artikel INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA

Sekian Kunci gitar INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/ini-himbauan-mabes-polri-tentang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "INI HIMBAUAN MABES POLRI TENTANG POKEMON GO YANG BERBAHAYA"

Post a Comment