Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya

Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya
Judul lagu : Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya

lihat juga


Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya



Silahkan Share - SEBENARNYA jika orang mau berpikir sejenak saja, pasti akan menemukan
kebenaran, mengapa Dajjal disebut Masihid-Dajjal. Mengapa Dajjal disebut al-Masih? Karena Dajjal selalu menunaikan tugasnya atas nama “al-Masih”, yang julukan ini diberikan oleh Allah kepada nabi ‘Isa berdasarkan wahyu-Nya.

Diberikannya julukan al-Masih kepada Dajjal menunjukkan, bahwa Dajjal akan menunaikan pekerjaan atas nama orang suci ini, dan inilah sebenarnya yang menyebabkan dia disebut Dajjal atau penipu, karena ia menggunakan nama “al-Masih”, seorang Nabi dan hamba Allah yang tulus, tetapi ia berbuat sesuatu yang bertentangan sama sekali dengan ajaran beliau.

Al-Masih ‘Isa mengajarkan bahwa Allah itu Esa, dan tak ada Tuhan selain Dia yang wajib disembah; tetapi Dajjal mengangkat nabi ‘Isa itu sendiri sebagai Tuhan. Selanjutnya, al-Masih ‘Isa mengajarkan bahwa semua Nabi adalah hamba Allah yang tulus, tetapi Dajjal mengutuk semua Nabi yang suci sebagai orang berdosa.

Selanjutnya = >>




===OO===


Demikianlah Artikel Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya

Sekian Kunci gitar Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/mengapa-dajjal-di-sebut-al-masih-inilah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mengapa Dajjal Di Sebut Al-Masih? Inilah Jawabannya"

Post a Comment