Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem

Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem
Judul lagu : Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem

lihat juga


Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem



Silahkan Share - Nama Muzzamil Hasballah kini populer di media sosial. Mahasiswa Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011 itu mendulang banyak pujian setelah videonya menjadi Imam Masjid Salman ITB dan Imam Masjid Al Lathiif Bandung tersebar di Youtube.

Bahkan Erie Khairiyani, salah seorang netizen yang menggunggah video Muzzamil Hasballah ke Facebook, mengatakan bahwa Imam Besar Masjidil Haram Syekh Adel Al kabani pun ikut memberi pujian.

Video yang bisa anda tonton

“Kalau imam kayak gini suaranya mungkin tiap masjid pasti penuh,, karena bacaan dan suaranya bikin hati bergetar...,” kata Hendri Alfianto.

“Masya Allah merdunya itu suara,” kata Auli Putra.

“Kereeennnn luar biasaa.. subhanalloh.. semoga banyak pemuda terinspirasi.. semoga dede bayi dalam kandungan saya suaranya bisa sebagus ituuuu.. aamiinnnnnnnnn,” kata Anggie Dewi.

Muzammil Hasballah lahir pada tahun 1993. Pemuda asal Aceh ini adalah Imam Masjid Al Lathiif Bandung. Ia juga sering menjadi imam di Masjid Salman ITB.

Di tengah kesibukannya menjadi mahasiswa ITB yang sangat padat, Muzammil Hasballah selalu menyempatkan tilawah Al Quran dan murajaah.


Demikianlah Artikel Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem

Sekian Kunci gitar Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/muzammil-hasballah-dipuji-imam-masjidil.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Muzammil Hasballah Dipuji Imam Masjidil Haram Karena Tilawahnya Bikin Hati Tentrem"

Post a Comment