Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan

Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan
Judul lagu : Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan

lihat juga


Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan

Silahkan Share - Selain menyasar kota Madinah dan Jeddah, ledakan bom juga terjadi dalam waktu yang bersamaan di dekat sebuah masjid di Kota Qatif, Arab Saudi.

Seperti yang dilansir dari internasional.republik.co.id: Saksi mata mengatakan, seorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya di luar sebuah masjid Syiah. Namun, tidak ada korban yang terluka akibat insiden ini. Para saksi hanya melaporkan melihat bagian tubuh tergeletak di lokasi kejadian.

"Pasti itu bom bunuh diri. Saya bisa melihat tubuh yang hancur berkeping-keping,'' ujar seorang penduduk seperti dikutip dari laman Aljazeera, Selasa (5/7).

Warga lainnya, Nasima al-Sada mengatakan, satu pengebom meledakkan dirinya di dekat masjid tersebut. Sementara saksi ketiga mengatakan kepada kantor berita Reuters bahwa salah satu ledakan menghancurkan sebuah mobil yang diparkir di dekat masjid. Kemudian disusul ledakan lainnya yang terjadi sebelum pukul 19.00 waktu setempat.

"Kami berada di 10 hari terakhir Ramadhan dan tempat-tempat seperti ini ramai karena akan melaksanakan shalat Maghrib," kata kolumnis Saudi Gazette Khaled Batarfi kepada Aljazeera. Hingga berita ini ditulis, belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan di Madinah, Jeddah maupun Qatif.


Demikianlah Artikel Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan

Sekian Kunci gitar Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/pengakuan-saksi-yang-melihat-pelaku-bom.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pengakuan Saksi Yang Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Di Madinah Hacur & Berhamburan"

Post a Comment