Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung

Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung
Judul lagu : Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung

lihat juga


Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung



Silahkan Share - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut sekaligus aktor, Muchsin Alatas. Pria kelahiran Makassar, 72 tahun lalu ini dikabarkan mendapat serangan jantung dan dilarikan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut dari situs yang kami kutip http://www.horassumutnews.com: Kabar tersebut diketahui lewat unggahan seorang kerabat Muchsin Alatas, @witortfm di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Muchsin Alatas terlihat terbaring diranjang rumah sakit dengan infus yang terdapat di hidung dan tangannya.

"Mohon Doanya... semoga segala penyakit yang ada pada diri bang Muchsin Alatas segera diangkat oleh Allah SWT... Aamiin.. Tadi Pagi beliau mendapat serngan jantung dan sekarang dirawat di RS Pondok Indah... Berita dari Bobby Sandhora Alatas," tulis akun witortfm dalam keterangan foto.

Kabar tersebut juga diungkapkan melalui akun Twitter milik seorang rapper bernama Thourieq. Dalam akun Twitternya, Thourieq juga mendoakan agar Mushsin Alatas bisa segera sembuh dari penyakitnya.
"Syafakallah kheir..cepet sembuh Ami Muchsin Alatas..mohon doa ya semuanya," tulisnya.

Hingga kini,REDAKSI masih mencari kabar mengenai perkembangan kesehatan Muchsin Alatas. Semoga lekas sembuh Muchsin Alatas.


Demikianlah Artikel Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung

Sekian Kunci gitar Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/penyanyi-dangdut-alatas-kena-serangan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Penyanyi Dangdut 'Muchsin Alatas' Kena Serangan Jantung"

Post a Comment