Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis

Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis
Judul lagu : Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis

lihat juga


Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis



Silahkan Share - Tak lama setelah teror lewat truk di Nice, Perancis yang menewaskan sedikitnya 77 orang, beredar video tentang truk tersebut. Terlihat dalam video berdurasi 31 detik itu truk berwarna putih melaju cepat di jalan utama Nice, Boulevard des Angais.

Belum diketahui apakah di dalam video itu, truk sudah menabrak ratusan orang. Sebab, saat melaju tampak sebuah sepeda motor berusaha mengejar truk namun terjatuh. Merasa dikejar, sopir truk lantas menambah kecepatan.

Terlihat pula suasana kepanikan. Ratusan orang semburat berlarian menjauhi truk. Lebih lengkapnya, video bisa dilihat di link berikut. https://www.youtube.com/watch?v=eCrhXArKE24

===OO===


Demikianlah Artikel Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis

Sekian Kunci gitar Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/video-detik-detik-menegangkan-truk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Video Detik Detik Menegangkan Truk Peneror Maut Di Perancis"

Post a Comment