5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin

5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin
Judul lagu : 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin

lihat juga


5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin


Berbicara tentang band di Indonesia, saat ini memang sudah sangat beragam dan sampai-sampai bingung denga genre yang mereka bawakan. Mulai dari pop, rock, melayu, jazz, blues dan genre lainnya sudah lengkap di Indonesia saat ini. Yang sudah pasti lebih populer tentu band major label seperti Ungu, Sheila On7 dan sebagainya. Namun jangan salah karena tidak sedikit juga band indie yang sukses di Indonesia, sebut saja Slank dan Netral yang sudah lama muncul di Indonesia dengan jutaan penggemar mereka. Selain itu, di tahun 2015 ini ternyata juga mulai muncul band-band indie yang berhasil mendapatkan perhatian dari penikmat musik di Indonesia. Inilah 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin.


Payung Teduh
Ini adalah band yang cukup populer saat ini. Band yang beraliran fusi antara Folk, Keroncong dan Jazz ini beranggotakan Mohammad Istiqamah Djamad, Aziz Kariko, Alejandro Saksakame, Ivan Penwyn, Is. Lagu-lagu Payung Teduh sangat enak di dengengerin dan cukup menyentuh, bisa dibilang meskipun genre jazz namun lagunya cukup simple dan mudah diikuti. Penasaran dengan lagunya? dengerin deh lagu dari Payung Teduh berikut ini.



Banda Neira
Mungkin belum banyak yang tau band yang ini. Banda Neira yang beranggotakan Rara Sekar sebagai vokalis dan Ananda Badudu sebagai vokalis sekaligus gitaris ini juga memiliki lagu-lagu yang menyejukkan hati dan sangat nyaman di dengerin. Mereka menyebut genre musik nuansa akustik yang dibawakannya adalah Nelangsa Riang, mungkin maksutnya meskipun sedih harus tetap ceria. Inilah salah satu lagu Banda Neira yang bisa kamu dengerin.



Endah n Rhesa
Nah kalau yang ini mungkin sudah banyak yang tau ya. Band yang beranggotakan Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya, uniknya adalah mereka ini ternyata sepasang suami istri. Genre musik akustik yang mereka bawakan cukup komplit yaitu perpaduan antara Folk, Jazz, Blues, Rock N Roll dan Ballads. Lagunya juga cukup enak di dengerin, silahkan nikmati salah satu lagu mereka berikut ini.



Float
Band yang satu ini juga sudah cukup populer. Berawal dari peluncuran album mereka bertajuk No Dreamland (2005), pada tahun 2007 mereka diajak Mira Lesmana untuk mengisi soundtrack film berjudul 3 Hari Untuk Selamanya. Mereka juga mengeluarkan lagu berjudul Songs of Seasons untuk lagu tema iklan tv “Wonderful Indonesia”. Band dengan personil Hotma Roni Simamora, Windra Benyamin, Raymond Agus Saputra ini juga mempunyai agenda konser tahunan yang bertajuk #Float2Nature. Simak salah satu lagu Float berikut ini.



Dialog Dini Hari
Ini adalah band dari Bali yang beranggotakan Dadang “PohonTua” Pranoto pada vokal dan gitar, Brozio Orah pada bass, dan Denny Surya pada drum. Karakter vocal yang asik dengan musik yang sangat unik membuatnya menjadi sesuatu yang enak di dengerin. Tema-tema lagunya serta liriknya juga cukup menarik. Inilah salah satu lagu dari Dialog Dini Hari.



Nah itulah 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin. Asik-asik kan lagunya. Jika ingin mendengarkan karya mereka yang lainnya bisa kunjungi soundclod mereka. Oiya, dan ini adalah sekaligus memperkenalkan lagu saya sendiri deh ya..hehe. Kebetulan dari beberapa lagu yang saya buat ada lagu pop yang bisa didengerin juga. Silahkan di denger aja deh ya, sukur-sukur mau untuk follow soundcloud saya.



Terimakasih yang sudah mau mampir ke blog saya. Dan jangan lupa untuk baca artikel lainnya atau lihat video & lagu saya juga.



Demikianlah Artikel 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin

Sekian Kunci gitar 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2015/11/5-band-indie-indonesia-terpopuler-2015.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "5 Band Indie Indonesia Terpopuler 2015 dengan Lagu yang Enak di Dengerin"

Post a Comment