Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian

Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian
Judul lagu : Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian

lihat juga


Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian


Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian. Ini adalah video pertama saya dengan menggunakan smartphone sob. Artikelny juga sudah saya posting dan bisa dibaca Disini ya. Untuk lagu yang ini sengaja kita bikin dengan beat yang agak kenceng dengan nuansa rock karena memang Adi sendiri juga suka dengan genre rock. 


Jadinya ya kayak ginilah entah bisa dibilang genre apa lagu dalam Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian berikut ini. Silahkan dinikmati dan semoga sobat suka deh ya.

Video Klip Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian


Lirik Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian

Kurasa perjalan ini terlalu jauh sudah
Merangkai mimpi - mimpi yang tak semestinya

Aku sudah memiliki, satu hati yang sempurna
Dan tak akan mungkin pernah kuberikan untukmu

Aku tak bisa jadikan kau yang kedua
Aku tak bisa membagi hatiku untukmu

Itulah lagu dan video Aku Tak Bisa yang bercerita tentang seseorang yang tidak ingin untuk membagi perasaannya meskipun sudah sangat dengan dengan orang ketiga tersebut. Semoga sobat suka dengan lagu ini. Cek juga Channel YouTube saya DISINI ya. Jangan lupa untuk SUBSCRIBE & share. Terimakasih.



Demikianlah Artikel Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian

Sekian Kunci gitar Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2015/11/video-lagu-aku-tak-bisa-anto-jl-feat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Video Lagu Aku Tak Bisa - Anto JL feat Adie Dorian"

Post a Comment