No Sense | Justin Bieber

No Sense | Justin Bieber - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul No Sense | Justin Bieber, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : No Sense | Justin Bieber
Judul lagu : No Sense | Justin Bieber

lihat juga


No Sense | Justin Bieber


Terjemahan Lirik Lagu No Sense - Justin Bieber

Yeah, yeahIt don't make no sense unless I'm doing it with youSemuanya tak masuk akal kecuali aku melakukannya denganmuIt don't make no sense unless I'm doing it with youSemuanya tak masuk akal kecuali aku melakukannya denganmu

(Alright)The sun don't set the same as you're watching it go down with meTenggelamnya mentari rasanya tak sama jika aku


Demikianlah Artikel No Sense | Justin Bieber

Sekian Kunci gitar No Sense | Justin Bieber, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel No Sense | Justin Bieber dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2015/12/no-sense-justin-bieber.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "No Sense | Justin Bieber"

Post a Comment