Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin

Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin
Judul lagu : Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin

lihat juga


Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin


Hai..hai..hai..sobat semua, terima kasih sudah mampir lagi di blog saya. Kamu pasti sudah tidak asing dengan yang namanya bisnis MLM (Multi Level Marketing) kan? Salah satu bisnis dengan sistem mengembangkan jaringan atau rekrut member. Nah kali ini saya ingin menulis beberapa Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin. Banyak yang berfikir negatif dengan bisnis ini, padahal sebenarnya juga banyak positifnya. 

Bisnis MLM

Jika ada yang berfikir bisnis MLM adalah bisnis penipuan, maka saya bisa katakan TIDAK. Karena sebenarnya di dalam bisnis MLM (Multi Level Marketing) apapun itu kesuksesan bukan karena seberapa hebat atau besar perusahaan dan seberapa pintar pelaku bisnisnya, tapi karena seberapa kuat dia bertahan untuk terus menjalankannya. Kecuali jika memang perusahaan tersebut tutup di tengah jalan lo ya. Saya sendiri sih tidak benci atau anti dengan bisnis MLM, hanya saja sering sebel dan jengkel dengan beberapa cara atau kalimat yang dilontarkan oleh pelaku bisnis ini. Dan inilah beberapa Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin.

1. Sampai Kapan Kamu Akan Bekerja dengan Orang Lain (Menjadi Employee).
Kalimat nyebelin yang pertama adalah ketika seolah meremehkan pekerjaan sebagai karyawan / Employee. Memang benar sih yang namanya jadi karyawan pasti ada tidak enaknya terlebih lagi jika dibawah tekanan. Namun paling tidak cara menawarkan bisnis tersebut bisa dengan lebih enak seperti "Jika kamu sudah berhasil di bisnis ini, maka kamu bisa mulai berhenti sebagai karyawan" jadi bisa dirasakan juga penawaran tersebut tidak terlalu extreme dan lebih masuk akal.

2. Kamu Harus Berani Hutang, Gadai dan Jual Apa Saja.
Pasti pernah dengar kata-kata ini kan sob? Biasanya kalimat ini adalah ketika kita merasa berat dengan besarnya biaya untuk mendaftar / joint di bisnis tersebut. Memang benar jika ingin sukses itu harus berani berkorban dan juga modal. Namun bagaimana jika yang dihadapi adalah orang kampung atau yang kurang berwawasan dan dia taunya joint dan sukses? Maka setelah orang ini rela hutang atau jual sesuatu dan beberapa waktu tidak kunjung berhasil maka yang ada difikiranya adalah "Saya sudah ditipu". Padahal dia belum berhasil ya karena belum bisa mencari member baru untuk jadi downline-nya. Namun yang dia simpan di memori mereka adalah kata-kata "Kamu Pasti Sukses di Bisnis Ini".

3. Mereka Berhenti dari Pekerjaan dan Memilih Focus di Bisnis Ini.
Kalau yang ini lebih extreme lagi sob. Bayangkan jika semua orang berhenti dari profesi utamanya dan pilih untuk di MLM saja, contoh saja Dokter berhenti, Guru berhenti, Dosen Berhenti, Karyawan berhenti. Terus kalian mau berobat kemana, mau sekolah dimana? hahaha. Terus tiba-tiba pejabat juga berhenti semua karena milih di bisnis tersebut..hahaha

4. Kamu Cukup Cari Dua Orang Saja
Sepertinya kalimat ini enak tapi bisa juga jadi jebakan. Memang benar di bisnis tersebut kita cuma butuh dua orang untuk di kanan dan di kiri, selanjutnya biar mereka ini yang mengembangkan jaringan. Tapi itu kalau kita dapat 2 orang yang kebetulan SDM-nya bagus dan semangatnya tinggi. Jika mereka gampang menyerah ya akhirnya macet jaringan dan yang harus kita lakukan ya cari member baru lagi agar jaringan bisa jalan lagi. Jadi mungkin sebaiknya kata tersebut harus dilengkapi dengan kata "yang punya semangat luar biasa".

5. Saya Akan Bantu Kamu Cari Member Baru
Yang namanya bisnis, yang dicari adalah keuntungan. Apakah kamu percaya uplain bakal bantu dengan cuma-cuma? Yang benar adalah "kamu akan bantu saya cari member baru". Kecuali jika yang dikatakan adalah "saya akan bantu kamu untuk follow up calon downline kamu" itu lebih masuk di akal.

Itulah beberapa Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin. Saya nulis ini bukan karena saya benci dengan MLM ya sob. Tapi hanya kurang suka dengan beberapa cara mereka yang terlalu extreme dan berlebihan karena masih banyak cara yang menarik dan tetap mudah diterima oleh akal sehat. Sekali lagi, kesuksesan setiap usaha apapun adalah tergantung dari seberapa kuat kita untuk bertahan dan konsisten dengan pekerjaan tersebut. Selamat berkarya.



Demikianlah Artikel Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin

Sekian Kunci gitar Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/01/macam-cara-ajakan-orang-mlm-yang-paling.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Macam Cara Ajakan Orang MLM yang Paling Nyebelin"

Post a Comment