Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?

Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On? - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?
Judul lagu : Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?

lihat juga


Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?


Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On? Sepertinya ga ada mendingnya sama sekali ya guys..hehehe. Oya, jangan salah artikan dulu kata "Gagal Focus" disini lo ya. Maksutnya bukan yang semisal ada foto cewek bening dan lain-lain, tapi yang saya maksut adalah gagal focus dalam sebuah pekerjaan atau usaha untuk mencapai sesuatu. Jadi menurut kamu lebih parah yang mana, Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?


Gagal Focus
Penyakit ini salah satu yang paling sering dialami oleh siapapun yang memulai sebuah usaha atau juga yang belum mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Biasanya baru di tengah jalan, melihat ada peluang lain yang menggiurkan maka akan mencobanya dengan harapan "mana yang jadi lebih dulu" atau bisa juga berfikir "sukur-sukur nanti berhasil semua". Bagus sih sebenarnya niatnya, namun apa yang terjadi biasanya malah berhenti semua ditengah jalan atau serba tanggung semua. Ini juga yang sering saya alami kok guys, dan pasti juga banyak yang mengalaminya. Contoh saja, saya membuka usaha bakso dan baru beberapa bulan belum laris kemudian kepingin mencoba yang lainnya misal buka usaha soto. Kemudia beberapa bulan lagi ada yang nawarin bisnis baru lagi misal jual es juice dan juga tertarik untuk mecobanya. 
Akhirnya bukannya semua jadi malah bingung ngurusin semua dan munculah rasa malas. Yang terjadi ya semuanya serba nanggung kan, karena seharusnya yang dilakukan adalah focus di satu bidang dulu dan ketika sudah dirasa cukup berhasil baru mulai merambah yang lainnya. Tapi memang sulit juga sih untuk menghilang nafsu pengen cepat jadi dan pengen cepat sukses karena banyak yang tidak betah dengan yang namanya proses.

Gagal Move On
Kalau yang ini identik dengan kisah asmara kali ya guys..hehehe. Susah juga emang untuk melawan yang satu ini tidak cewek tidak cowok. Terkadang ada yang bilang obatnya adalah banyak kumpul bareng teman, nah bener itu pas rame-rame semangat trus pas sampe rumah dan sendirian balik lagi loyo..hahaha. Begitu juga dalam sebuah usaha kok guys, terkadang gara-gara coba sekali gagal atau belum berhasil trus jadi lemes deh. Jadi males mau mulai lagi untuk berusaha karena masih ngerasain sakitnya gagal tadi. Sebenarnya saya juga pernah seperi itu guys, bahkan sering mungkin..hehehe.
Namun untuk saya sih biasanya kalau saat ini ketika melakukan sebuah usaha dan tak kunjung berhasil, ketika mulai ngerasa bosen biasanya saya langsung mengingat seberapa besar tenaga yang sudah saya keluarkan dan seberapa banyak modal yang sudah saya habiskan. Jika mengingat itu biasanya akan timbul fikiran seperti ini guys "rugi dong jika berhenti di tengah-tengah, jadi mending lanjut saja apapun yang terjadi". Itu kalau saya sih, karena kebetulan dari segi modal sendiri saya termasuk kurang mampu jadi sayang aja jika berhenti begitu saja.

Kira-kira seperti itulah pengertian Gagal Focus dan Gagal Move On menurut saya guys. Mungkin kamu punya pendapat lain atau cara lain untuk menaklukannya silahkan saja saling berbagi ya. Intinya jika ditanya Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On? maka sebaiknya berusaha menghilangkan keduanya karena keduanya itu sudah seperti sepasang kekasih dan sangat kompak untuk menghancurkan semangat kita..hehehe. Oke segitu dulu tulisan kali ini ya guys, jika ada tambahan silahkan saja bagikan di kolom komentar. Semangat



Demikianlah Artikel Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?

Sekian Kunci gitar Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On? dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/01/mending-gagal-focus-apa-gagal-move-on.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mending Gagal Focus Apa Gagal Move On?"

Post a Comment