Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru

Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru
Judul lagu : Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru

lihat juga


Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru


Jika sobat ingin memulai untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube, tentunya memiliki akun YouTube itu sendiri sangatlah penting dan utama. Untuk urutan / langkah satu persatu bisa sobat baca di artikel sebelumnya baca disini: Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk. Dan kali ini adalah Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru.

Cara Membuat Akun YouTube Mudah

Sebenarnya caranya sangat mudah untuk membuat akun YouTube. Sobat tinggal kunjungi situsnya dan login dengan email gmail sobat sendiri karena tidak perlu mengisi formulir lainnya. Dan jika masih bingung silahkan simak Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru berikut ini.

Kunjungi situs YouTube disini www.youtube.com dan akan terbuka laman seperti gambar dibawah ini. 

Cara Membuat Akun YouTube Mudah
Setelah terbuka sobat tinggal kli Sign In / Masuk seperti yang saya lingkari di gambar.

Setelah di klik selanjutnya muncul laman untuk login seperti di bawah ini.

Cara Membuat Akun YouTube Mudah

Di laman ini sobat tinggal memasukan email gmail yang sudah dimiliki kemudian klik Next / Berikutnya. Setelah itu masukkan pasword sama seperti pasword email gmail sobat. Namun karena syarat pertama adalah email gmail jadi sobat harus memilikinya terlebih dahulu. Jika belum memiliki email gmail sobat bisa baca di artikel sebelumnya baca disini: Cara Membuat Email Gmail untuk Membuat Akun YouTube.

Setelah login dengan email gmail dan pasword maka sobat sudah masuk ke YouTube dan memiliki akun YouTube dengan otomatis. Sangat mudah kan? Itulah Cara Membuat Akun YouTube Mudah TerbaruNamun untuk mendapatkan penghasilan sobat masih perlu untuk membuat channel. Silahkan baca di artikel selanjutnya Cara Membuat Channel YouTube. Terimakasih



Demikianlah Artikel Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru

Sekian Kunci gitar Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/02/cara-membuat-akun-youtube-mudah-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru"

Post a Comment