Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk

Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk
Judul lagu : Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk

lihat juga


Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk


Hello sobat semua..gak bosen saya ucapkan terimakasih sudah mampir di blog ini. Kali ini saya akan berbagi tips tentang adsense YouTubeCara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk.

Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube

Sebelumnya mungkin ada beberapa yang belum begitu mengenal yang namanya google adsense. Kalaupun sudah mungkin lebih familiar dengan adsense untuk blog atau website. Namun mungkin sudah banyak yang sering mendengar tentang penghasilan dari YouTube, contohnya saja mereka yang sudah pasti berpenghasilan adalah youtubers yang sudah tak asing lagi di YouTube seperti Bayu Skak dan lain-lainnya. Lalu dari mana dan bagaiman mereka memperoleh penghasilan tersebut? Nah, jika pertanyaan itu yang mungkin selalu terlitas maka jawabannya adalah google adsense tadi.

Hampir sama dengan di blog atau website, google adsense inilah yang nantinya akan menayangkan iklan-iklan yang merupakan sumber penghasilan sobat. Pasti sudah sering melihat iklan-iklan di dalam video YouTube ketika sobat sedang menontonnya. Itulah yang nantinya akan muncul di video sobat setelah mendaftar dah diterima sebagai partner YouTube itu sendiri. Mungkin masih bingung dengan uraian ini ya sob? jadi inilah beberapa urutan langkah memulai Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube.

Membuat Email Gmail
Syarat pertama adalah sobat harus memiliki email Gmail untuk nantinya mendaftar / membuat akun YouTube. Jika sobat pemakai smartphone android pasti sudah memiliki email Gmail tersebut dan langkah membuatnya juga cukup mudah. Jika belum bisa sobat silahkan baca di artikel selanjutnya Cara Membuat Email Gmail, karena jika disini pasti akan sangat panjang sekali.

Membuat Akun YouTube
Setelah memiliki email Gmail tentu langkah selanjutnya adalah membuat akun YouTube itu sendiri. Caranya juga cukup mudah kok, karena jika sudah memiliki gmail dengan otomatis sobat sudah bisa login / masuk ke YouTube. Coba saja buka situs YouTube pasti akan ada menu untuk login dengan email sobat sendiri. Atau baca disini: Cara Membuat Akun YouTube Mudah Terbaru.

Membuat Channel YouTube

Selanjutnya adalah membuat Channel YouTube. Channel YouTube ini adalah seperti halaman utama apabila kita membuat blog. Namun channel YouTube tidak berisi tulisan, melainkan berisi menu dan link menuju ke video kita. Jika sobat sudah login ke YouTube nanti akan ada menu My Channel atau Saluran Saya di sebelah kiri (memakai PC / Laptop) seperti gambar di atas. Sobat tinggal klik saja dan ikuti langkah yang ada yaitu membuat nama channel youtube yang nantinya otomatis terhubung dengan google plus sobat (nama channel youtube sama dengan nama google plus). Untuk langkah detailnya bisa sobat baca di artikel selanjutnya.

Upload Video
Selanjutnya adalah mulai upload video sobat dulu minimal satu atau dua video. Usahakan video yang kreatif sesuai bidang / kesukaan sobat sendiri. Yang penting jangan reupload video orang lain tapa adanya ijin karena nantinya akan dicekal oleh pihak YouTube. Sobat bisa membuat video apa saja seperti hoby, pekerjaan, traveling, film, nyanyi, dan lain sebagainya. Jika ingin cepat mendapatkan penonton sobat bisa membuat sesuai apa yang saat ini sedang hot. Untuk cara detail dan tips video nanti di artikel selanjutnya ya sob.

Daftarkan Channel YouTube ke Adsense
Nah jika semua sudah, kini tinggal daftarkan channel youtube sobat itu ke google adsense. Karena jika belum daftar ke google adsense maka sobat tidak akan mendapatkan penghasilan apa-apa karena google adsense inilah yang akan membayar kita. Caranya juga tidak terlalu sulit kok sob, tinggal masuk ke my channel kemudian klik video manager yang ada di sebelah atas channel kemudian klik monetize dan ikuti langkahnya. Baca di posting selanjutnya untuk detailnya ya. Biasanya setelah mendaftar sobat tinggal menunggu balasan via email tentang diterima atau belumnya menjadi partner YouTube. Tapi ini lebih mudah diterima daripada daftar adsense untuk blog kok sob.

Atur Sistem Pembayaran
Jika sobat sudah diterima menjadi partner, langkah selanjutnya adalah mengatur sistem pembayaran di akun google adsense. Ada pilihan mau pembayaran via Western Union (WA) atau transfer ke bank lokal saja. Namun pembayaran hanya bisa cair setelah mencapai minimal $100 dan biasanya cair diatara tanggal 21-26 setiap bulannya. Artikel selanjutnya ya untuk cara detailnya.

Optimalkan Video dan Bagikan
Dan jika semua langkah diatas sudah dilakukan, yang harus sobat lakukan adalah mengoptimalkan video dan promosi agar cepat mendapatkan penonton yang banya dan juga mendapatkan jumlah pelanggan / subscribe. Karena semakin banyak viewer / penonton juga semakin besar juga penghasilan kita. Bisa dengan mulai kreatif dengan membuat video, memberi judul yang menarik dan share di media sosial.

Nah sebenarnya hanya itu saja langkah untuk Mendapat Penghasilan dari YouTube. Cukup sederhana dan mudah kan? Selanjutnya saya akan posting cara-cara diatas dengan lebih detail setiap point-nya. Yang pasti yang paling sobat butuhkan untuk bisa sampai merasakan dolar dari YouTube adalah: Semangat, Tidak Cepat Males Jika Belum ada Hasil dan tetap kreatif. Memang tidak instan segampang membalik tangan kok sob karena semua butuh proses dan kesabaran. Saya sendiri juga tidak dalam waktu singkat untuk merasakan hasilnya. Dan sampai saat ini meski belum sebanyak youtubers yang sudah populer, namun alhamdulillah sudah merasakan hasil di setiap bulannya.

Penghasilan YouTube

Itulah bukti pembayaran YouTube saya yang belum seberapa sob, masih naik turun dan proses belajar..hehehe. Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk. Ikuti artikel selanjutnya ya.



Demikianlah Artikel Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk

Sekian Kunci gitar Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/02/cara-mendapat-penghasilan-dari-youtube.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapat Penghasilan dari YouTube Mudah Kok, Belajar Bareng Yuk"

Post a Comment