news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup

news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup
Judul lagu : news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup

lihat juga


news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup

news.detik
Detik.com sindikasi 
Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup
May 17th 2016, 09:34, by Kris Fathoni W

Kunshan - Tiara Rosalia Nuraidah/Anggia Shitta Awanda kalah 21-14, 17-21, dan 22-24 dari Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai. Indonesia pun tunduk 1-3 dari Thailand. Hasil itu membuat Thailand lolos sebagai juara Grup C dan Indonesia jadi runner-up.

Setelah Indonesia kalah atas Thailand di partai ketiga, Tiara/Anggia yang turun di partai keempat sebenarnya diharapkan bisa membuat kedudukan berimbang lagi. Duel di Kunshan Sport Center Stadium, Selasa (17/5/2016), ini sendiri merupakan perebutan posisi juara grup.

Tiara/Anggia adalah pasangan dadakan; Tiara biasa berpasangan dengan Gebby Ristiyani Imawan dan keduanya ada di peringkat 44, sedangkan Anggia biasa berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istirani (peringkat 25). Di pertandingan Senin (16/5) kemarin, Anggia dipasangkan dengan Greysia Polii saat menghadapi pasangan Hong Kong. Kali ini, bersama Tiara, Anggia dihadapkan dengan Jongkolphan/Rawinda yang berperingkat 20 dunia.

Jongkolphan/Rawinda merebut dua poin awal game pertama, dengan smes keras Anggia berhasil membuahkan poin pertama Indonesia. Smes beruntun Anggia kemudian membuat kedudukan jadi 2-2. Tiara/Anggia kemudian sempat ketinggalan 2-7, tapi berhasil mengejar untuk menyamakan skor pada kedudukan 8-8. Namun, beberapa kesalahan membuat Tiara/Anggia ketinggalan 9-11 saat interval.

Selepas interval Tiara/Anggia perlahan-lahan menambah poin sampai akhirnya berbalik unggul selepas berimbang 12-12. Lima poin berturut-turut ditambah Tiara/Anggia untuk memimpin 17-12, sebelum lawan akhirnya memutus rentetan itu dan memperkecil ketinggalan. Pada akhirnya pukulan Rawinda yang cuma berakhir di net membuat Tiara/Anggia berhasil memastikan kemenangan di game pertama dengan kedudukan 21-14 dalam durasi 16 menit.

Di game kedua pertarungan bertambah ketat. Tiara/Anggia sempat ketinggalan 1-3, tapi kemudian berbalik unggul 5-3. Pun demikian, setelah berimbang 6-6, Tiara/Anggia diredam lawannya. Jongkolphan/Rawinda unggul 11-8 saat interval. Tiara/Anggia sempat mendekat dalam kedudukan 10-11, tapi setelah itu lawannya menjauh lagi. Pada prosesnya Tiara/Anggia tak lagi bisa mendekati perolehan angka lawannya. Mereka kehilangan game kedua, 17-21.

Game ketiga diawali dengan amat sengit dengan skor 1-1, 2-2, lalu 3-3. Setelah itu Jongkolphan/Rawinda sempat memimpin, sebelum disamakan lagi oleh Tiara/Anggia dalam kedudukan 6-6. Persaingan masih ketat karena setelah itu mereka berimbang lagi 7-7. Pasangan Thailand kemudian menambah tiga angka berturut-turut dan Tiara/Anggia lantas merespons dengan membuat tiga angka beruntun pula! Skor jadi 10-10. Tiara/Anggia kemudian membuat lawan jatuh-bangun untuk memimpin 11-10 saat interval.

Sebuah salah perhitungan dari Tiara membuat Jongkolphan/Rawinda langsung menyamakan kedudukan selepas interval. Pasangan Thailand itu bahkan menambah empat poin berturut-turut sebelum rentetan itu diputus Tiara/Anggia yang kini ketinggalan 12-14. Dan seperti sudah terjadi beberapa kali sebelumnya di game ini, kedudukan kembali imbang dalam skor 14-14! Sebuah permainan net apik bikin pasangan Indonesia berbalik unggul, tapi pukulan meleset Tiara lantas membuat lawan menyamakan kedudukan jadi 15-15.

Tiara/Anggia kemudian sempat unggul sampai dua angka, meskipun Jongkolphan/Rawinda pada prosesnya menyamakan di skor 18-18. Permainan net Tiara membuat Indonesia unggul 19-18, tapi netting lain dari Anggia membuat lawan menyamakan skor lagi jadi 19 sama. Berikutnya sebuah sergapan Anggia membuat Indonesia sampai ke match point, meski itu gagal dimaksimalkan. Skor jadi 20-20.

Keunggulan setelah itu kembali dipegang Tiara/Anggia, meski lagi-lagi justru pasangan Thailand yang berhasil menambah angka untuk membuat skor jadi 21 sama. Pukulan Anggia lalu cuma kena net, tapi pasangan Indonesia kemudian masih mampu menyamakan skor jadi 22-22. Pada akhirnya Jongkolphan/Rawinda berhasil menambah dua poin lewat duel sengit. Tiara/Anggia kalah 22-24.

Berikutnya akan dimainkan partai kelima antara Gregoria Mariska yang berperingkat 106 dunia, lawan Nitchaon Jindapol yang punya peringkat 25 dunia. Hasil itu sendiri tidak akan mengubah posisi Thailand dan Indonesia.

(krs/rin)

Let's block ads! (Why?)

Media files:
38c4f7ae-7521-477a-b5d2-4d60f5135668_11.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions


Demikianlah Artikel news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup

Sekian Kunci gitar news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/05/newsdetik-tiaraanggia-kalah-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "news.detik: Tiara/Anggia Kalah, Indonesia Dipastikan Jadi Runner-up Grup"

Post a Comment