Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2

Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2
Judul lagu : Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2

lihat juga


Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2

Delusi Note
Silahkan berdelusi sesuka anda coeg :v
Author: Arif Candra Hidayat
Judul : Bandung Love Story,Chapter 2


“Iyah aku murid baru aku adalah Elaine Hartanto,nama kamu siapa?”Ucapnya
“Aku,Arif Candra Hidayat”Ucap Arif
Setelah perkenalan itu,tidak seperti biasanya Arif yang paling hyper aktif dikelas,sekarang malah pasif mungkin faktor utamanya karena Elaine duduk sebangku dengan Arif
Kali ini Arif memilih membaca manga lagi saja,sementara teman temannya asyik mengobrol dengan pacar mereka masing masing.
“Oi chan,tumben lu biasanya paling ribut sama aktif dikelas,kok sekarang pendiem”Ucap Ario
“Mungkin si achan malu :3 sama Elaine kali”Ledek Jassin
“Apaan sih lu sin,gw gk mood aja hari ini”Jawab Arif Ngeles
“Alah ngeles aja lu kek bajaj”Ucap Jassin
“Santai aja kali chan,gk usah gemetar sama keringat dingin gitu kalau duduk sama cewe”Ucap Ario
“Elaine tolong maklumilah si Arif ini,karena dia Jones tingkat akut”Ledek Jassin
“Anjrit,kenapa pada ngebully gw”Ucap Arif Kesal
Elaine hanya bisa tertawa melihat tingkah laku kami bertiga
Bel istirahat pun berbunyi
“Chan ke kantin yuk?”Ajak Manta
“Gk ah males gw,knapa lu gk sama nabilah”Jawab Arif Sekenanya
“Ywdh chan gw ke kantin dulu,yg lain udah duluan”Ucap Ade
“Apa jangan jangan lu mau PDKT sama Elaine”Bisik Fajar Pada Arif
“Mending lu ngibrit ke kantin apa mau gw bacok”Ucap Arif Sadis
Kini hanya tinggal ada Arif dan Elaine berdua dikelas,Arif melihat Elaine nampak asyik menggambar boneka bebek :3 Arif ingin mengajak Elaine mengobrol tapi Arif agak canggung dan malu
10 menit aku tidak bergeming tidak ada tanda kehidupan
Arif/Elaine: heyy..
“Ladies First”Ujar Arif
“Kenapa kamu gk kekantin bersama teman temanmu”Ucap Elaine
“Lagi males aja,lantas kamu sendiri kenapa tidak kekantin?”Tanya Arif
“Malu ah,lagian Cuma kamu aja temen aku yg baru deket” Ucap Elaine
“Hmmm,aku nyebutin nama kamu agak susah gimana gitu”Ucap Arif
“Hehehe,yaudah panggil aku ilen aja yah supaya kamu gampang “Ucap Elaine
“Iyah ilen makasih”Jawab Arif
SKIP>>
Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi,semua murid bergegas pulang tapi tidak dengan Arif,ia memilih suka mampir dulu ke kedai es cappucino cincau di dekat sekolah
“Kakak”ucap seorang gadis
“Eh,beby”ucap Arif
“Kakak mau beli cappucino juga?”Tanya Beby
“Iyah beb,kan kakak mah selalu beli”Jawab Arif
“Ih sama atuh kaya aku”Ucap Beby cengengesan
Dan es cappucino pesanan Arif sudah siap,lalu Arif bergegas pulang saja
“Eh beb,kakak duluan ya..”Ucap Arif Pamit
“Iyah kak,hati hati”Ucap Beby
Sesampainya dirumah...........
“Aku pulang saatnya,ngebunuh zombie”Ucap Arif Semangat
Langsung menyalakan konsol game PS 3 dan memilih game yang akan dimainkan Arif
“Kebiasaan,ganti baju dulu gih”Ucap Kak Yona menjewer telingaku
“Aww,iyah kak ampun deh”Ucap Arif Kesakitan
Setelah ganti baju,aku bermain PS ria selama 2 jam mulai dari ngebunuh zombie,sampai nyuri mobil di GTA. Dan rasa kantuk pun menyerang Arif,lalu ia memustuskan untuk tidur
“Dek,bangun anterin kakak belanja”Ucap Kak Yona sambil menggoyangkan tubuh adinknya itu
“Apaan kak,Ntar sore aja belanjanya”Ucap Arif Sekenanya
“Ini udah jam 16.30 dek”Ucap Kak Yona
“What..”Ucap Arif kaget
Tanpa basa basi Arif langsung ngibrit ke kamar mandi
Setelah selesai mandi dan berpakaian,Arif langsung mengeluarkan motor sport dari garasi rumahnyaDan menuju supermarket bersama Kak Yona
Sesampainya...
“Udah belanja bulanan?”Tanya Arif
“Belum,hehehe”Ucap Kak Yona cengengesan
“Hadeuuhh pantes”Ucap Arif sambil berjalan menuju supermarket bersama Kak Yona
Lalu kak Yona mengambil stoller untuk menyimpan belanjaan nya
“Mau beli apa aja?”Tanya Arif
“Paling sayuran,daging,ikan sama pokoknya itu deh”Ucap Kak Yona
“Kebutuhan sehari hari?”Tanya Arif
“Iya,sekarang kita belanja buat kebutuhan sehari hari atau cemilan”Ucap Kak Yona
“Kak,kita dilihatin orang terus”Bisik Arif
“Emang knapa”Tanya Kak Yona
“Ya,kita ini disangka pasangan muda”Ucap Arif
“Ya,gpp dong kalo gitu”Ucap Kak Yona
“Emang kalo,kakak bukan kakak aku mau gitu jadi istri aku”Ucap Arif
“Mau banget,hahahaha”Ucap Kak Yona
“Dasar...”Ucap Arif pasrah
“Pocky nya mau rasa apa?”Tanya kak Yona
“Coklat aja buat aku,kalo kamu terserah rasa apa aja”Ucap Arif
“Lho kok gak panggil kakak”Ucap Kak Yona heran
“Biar disangka pasangan muda,hehehe”Ucap Arif cengengesan
“Yee,dasar.. yaudah lanjutin aja”Ucap Kak Yona
“Jadi kita manggil nya sayang sayangan gitu”Bisik Arif
“iya biar romantis”Ucap Kak Yona
“Sekalian coca colanya”Ucap Arif
“Iyah nih udah,mau apalagi sayang”Ucap Kak Yona
“Terserah deh”Ucap Arif
“Mau keripik kingkong nya?”Tanya Kak Yona
“Eh salah,maksudnya keripik singkong”Ucap Kak Yona
“Terserah”Ucap Arif
“Biar lebih romantis,harus gimana?”Bisik Arif
“Kan kakak pegang stollernya di tangan kanan,nah kamu pegang tangan kiri kakak”Bisik Kak Yona
“Eits,tapi ingat kak jangan beli Prenagen,ntar aku disangka emang suami kakak”Bisik Arif
“Ya iyalah,kakak juga ngerti”Bisik Kak Yona
Aku dan Kak Yona pun berbelanja layaknya pasangan muda yang baru menikah
Sesudahnya berbelanja Arif dan kak Yona langsung pulang kerumah
Sesampainya dirumah......
“Sayang”Ucap Arif keceplosan
“Eh,salah,kebawa suasana yang tadi sih”Ucap Arif
“Gpp,kakak juga menikmati semua itu”Ucap Kak Yona
“Mau makan sekarang,sayang?”Tanya Kak Yona
“Iyah,dari tadi lapar”Ucap Arif datar
“Yaudah,tunggu bentar ya!”Ucap Kak Yona lalu pergi ke dapur,langsung memasak
“DRRTTT,DRRTTT”Suara panggilan masuk dari hp milik Arif
“........”
“..........”
“Kebiasaan deh,kalo ada yg nelpon pasti di diemin”Ucap Seseorang dibalik telpon
“Ya,aku,kan gak tau harus ngomong apa Beb”Ucap Arif
“Hmm...Iyah deh,tadi kakak belum bayar es cappucino?”Tanya Beby
“Eh,masa trus siapa yang bayar”Ucap Arif
“Iyah bener,aku kak yang bayar”Ucap Beby santai
“Makasih ya Beb”Ucap Arif
“Kakak lagi ngapain?”Tanya Beby
“Lagi diem,cape habis belanja sama istri”Ucap Arif
“Hah,ISTRI”Ucap Beby yang terdengar sedih
“.....”
“.....”
“Emangnya siapa gitu?”Tanya Beby sedih
“Kak Yona,hehehe”Ucap Arif
“Lho kok,Kak Yona”Ucap Beby
“Iya,gini ceritanya,aku kan tadi abis belanja bulanan sama Kak Yona,nah orang orang yang belanja juga liatin aku kayak pasangan muda,ya udah aku sama Kak Yona sandiwara jadi pasangan muda,hehehe”Ucap Arif panjang lebar
“Oh gitu”Ucap Beby
“Makan dulu”Teriak Kak Yona
“Bentr ya,Beb,aku makan dulu”Ucap Arif
“Iya,makan nya yang banyak kak”Ucap Beby
“Iya,bye..”Ucap Arif langsung menutup telpon dari Beby
“Wihh.. Enak,nih”Ucap Arif duduk dimeja makan
“Iya,dong.siapa yang masaknya”Ucap Kak Yona,duduk disamping Arif
“Iyah,iyah. Udah,makan dulu”Ucap Arif
Sesudahnya makan,aku langsung menuju kamar tidurku karena hari sudah malam dan rasa kantuk mulai menyerangku
Di sekolah para siswa mengerumuni mading dan melihat jadwal ulangan
“Ada apaan sih dimading rame banget?”Tanya Arif
“Masa lu gk tahu chan,kan besok ulangan”Jawab Manta
“Makanya gw nanya,kalau tahu mah gw gk bakal nanya”Ucap Arif
“Chan lu udah ngambil kartu peserta belum”Ucap Jassin
“Belum”Ucap Arif
“Sekarang gk belajar,cuman suruh bersihin kelas doang”Ucap Ade
“Len boleh minta Pin BB sama no hp kamu gk?”Ucap Arif
“Eh boleh kok rif”Ucap Elaine malu malu
“Cieee ah Jones Punya nyali”Ledek Ade
“Ntar kalau udah Jadian jangan lupa PJ”Ucap Ario
SKIP>>>
Langsung saja ulangan sudah berakhir
Ketika Arif sedang berjalan melewati koridor kelas,Arif melihat Kak Melody yang sedang menangis dikelas yang kosong,segera Arif menghampiri Kak Melody
“Loh Kak Mel,Kok belum pulang?”Tanya Arif
“Kak Mel Kenapa?”Ucap Arif Lanjut
“Adrian selingkuh Rif,kakak gk nyangka banget”Ucap Kak Melody sambil menangis
“Kak Mel yang sabar ya..”Ucapku sambil duduk disamping Kak Meody
Lalu Kak Melody memelukku,refleks Arif membalas pelukannya dan Kak Melody melepas pelukannya memejamkan matanya,Arif langsung menyambar lembut bibir milik Kak Melody.
“Kak,maafin aku yah,semoga kakak juga mengerti maksudku”Ucap Arif pergi meningglkan Kak Melody
Arif hanya bisa menghabiskan liburan dirumah bersama Kakak tercintanya,mulai dari membersihkan rumah sampai mengerjakan nya bersama
“Dek kakak mau keluar sebentar dulu ya”Ucap Kak Yona
“Mau kemana kak?”Tanya Arif
“Kepo ih kamu mah”Jawab Kak Yona pergi
Karena Kak Yona pergi gk tahu kemana,Arif memutuskan mengisi liburan pertamanya untuk tidur saja
“Selamat datang dipulau kapuk”Ucap Arif sambil menempelkan badanku dikasur
Lalu Arif tertidur sangat pulas........
“Dek bangun,udah sore nih”Teriak Kak Yona
“Wah udah sore aja”Ucap Arif sambil mengucek mata
Lalu aku turun dari tempat tidur dan memutuskan menonton tv
PING!
“Kok kamu gk pernah ngabarin aku sih”Isi pesan dari Elaine
“Eh,maaf len,aku lupa”Balas Arif
“Iyah gpp kok”Balas Elaine
“Saatnya makan dulu”Teriak Kak Yona
Langsung saja aku menghampiri Kak Zee,dan mengisi perutku dengan masakan buatannya
“Baca do’a dulu”Ucap Kak Yona
Kami pun membaca do’a bersama sebelum menyantap makanan yang terhidang di meja makan
“Gimana enak?”Tanya Kak Yona
“Terbaiklah”Jawab Arif
Setelah perut Arif dengan kak Yona kenyang terisi dengan masakan buatan Kak Yona,Arif dan Kak Yona menonton tv bersama dan berbincang bincang
“Kita akan kedatangan tamu special”Ucap Kak Yona
“Tamu special? Emang siapa gitu?”Tanya Arif
“Ya,yang jelas orang”Jawab Kak Yona
“Au ah gelap”Jawab Arif ketus
Ting tong!
“Ah itu pasti mereka!”Ucap Kak Yona
“Hey,mereka siapa?”Ucap Arif kesal
“Coba deh,kamu buka pintunya”Ucap Kak Yona
Dengan rasa penasaran aku langsung menghampiri pintu dan membuka pintu tersebut,siapa sebenarnya tamu special yang dimaksud oleh Kak Yona
Setelah Arif membuka pintu tersebut.........
To BeContinue
...............


Demikianlah Artikel Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2

Sekian Kunci gitar Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2 dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/06/fanfiction-jkt48-bandung-love-story-part2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Fanfiction JKT48 | Bandung Love Story Part 2"

Post a Comment