Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha

Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha
Judul lagu : Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha

lihat juga


Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha


Hello sobat yang murah senyum..hehe. Di halaman Journey kali ini saya akan berbagi ke apesan..hahaha. Enggak sih, mudah-mudahan gak menular apesnya. Ini adalah cerita sial sekaligus sedikit lucu yang kemarin baru aja saya alami. Mengapa judulnya Bisa Masuk Tak Bisa Keluar? Jangan berfikir yang ngeres dulu ya sob, gambarnya aja parkiran mobil jadi pasti dah bisa nebak.


Jadi ceritanya kemarin tepatnya malam minggu tanggal 26 Desember 2015. Kebetulan bertepatan libur Natal dan Tahun baru jadi sudah seperti biasanya kota Jogja pasti akan padat baik di jalan maupun di hotel-hotel. Jadi saya kaya ada aktivitas bermain musik alias ngamen di Hotel jika di sore hari. Biasanya jarak tempuh dari rumah ke hotel adalah 1/2 jam perjalan atau berangkan setengah 7 malam dan sampai di hotel jam 7 malam.

Namun karena jalanan macetnya kurang asem, jadi molor deh sob. Bisa sobat bayangin, saya berangkat dari rumah jam 5 sore sampai hotel jam 8 malam..bushet dah, udah gitu make mobil jadul 2000cc yang borosnya minta ampun..cocok dah..hahahaha. Kebetulan pas gak ada motor jadi kepaksa make roda 4, dan seperti biasa sesampai di hotel setiap kali parkir agak full pasti mas satpam hanya akan memberi isyarat dadadadadaada pertanda mobil ga bisa parkir. Maklumlah namanya cuma pengamen yang numpang cari rejeki ya harus ngalah sama tamu yang memberi mereka rejeki.

Akhirnya saya jalan terus menuju hotel cabang yang kebetulan tidak terlalu jauh dan ternyata disitu masih ada tempat untuk parkir. Buru-buru deh saya pakai itu ruang parkir karena buru-buru sudah telat untuk perform juga. Akhirnya jam perform selesai sekitar jam 10 malam dan segera menuju hotel dimana parkir tadi. Dan sesampainya disana..Busheetttt...di depan kendaraan saya sudah buanyak mobil yang parkir dan nutup jalan. Nanya ke pak satpam juga percuma karena jam segitu tamu biasanya sudah istirahat dan tidak mungkin mindah satu persatu. Jadi jawabanya adalah, silahkan diambil besok siang atau lusa..hahaha..pusing deh mau gimana cara pulangnya. Bisa Masuk Tak Bisa Keluar.

Beruntung ada teman yang lagi nongkrong di kawasan malioboro dan bisa numpang pulang pakai motor meskipun nekat tanpa helm. Dan gerobak jadul saya pun akhirnya saya ambil 2 hari setelahnya atau tepatnya tadi siang mumpung tamu lagi pada keluar. Itu saja sih sedikit cerita konyol saya kemarin gara-gara padetnya kota Jogja. Mungkin sedikit saran saja jika kamu di libur tahun baru mau ke Jogja wajib untuk berhati-hati dan jaga kesehatan karena memang jalanan di pusat kota akan padat. Sekian dulu ya sob, terimakasih.



Demikianlah Artikel Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha

Sekian Kunci gitar Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2015/12/bisa-masuk-tak-bisa-keluarhahahaha.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bisa Masuk Tak Bisa Keluar..Hahahaha"

Post a Comment