Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan

Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan
Judul lagu : Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan

lihat juga


Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan


Terkadang sifat manusia ada yang aneh, unik dan juga nyebelin. Dan salah satu sifat yang paling nyebelin adalah keras kepala ditambah dengan keras hati, komplit dah jadi batu yang hidup..hahaha. Bagaimana tidak, jika dalam sebuah situasi yang membuat kita kepepet atau terjebak di antara dia situasi dan ternyata yang kita hadapi adalah orang tersebut. Kali ini temanya adalah "Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan".


Sifat yang seperti ini bisa saja dimiliki oleh teman dekat, sabahat, bahkan sampai dengan pasangan sendiri, begitu juga dengan kita sendiri mungkin ada orang lain yang menganggap demikian. Apakah kamu pernah mengalaminya? contoh saja semisal kamu hari ini sebenarnya punya janji dengan pacar, namun tiba-tiba pihak kantor ada jadwal dadakan yang mengharuskan kamu untuk pulang molor sampai malam. Dan akhirnya sang pacarpun setelah tau jika janji batal maka akan marah dan tidak peduli dengan berbagai alasan kamu meskipun nyata. Lalu apa yang akan kamu lakukan? Hanya satu, pusiiiiinngggg..hahahaha

Hal yang sama juga pernah terjadi dan nyata dialami dan dilakukan oleh teman dan sahabat saya sendiri, ini sedikit lucu dan jengkelin juga. Jadi begini ceritanya, suatu ketika ada sebuah band yang memiliki job di sebuah event yang lokasinya memang agak jauh. Di hari H tersebut semua personel band sudah stay di lokasi dan sebentar lagi acara dimulai, hanya satu yang belum datang yaitu miss Paijah (nama samaran ngawur) salah satu personil juga. Sudah pasti dengan waktu yang hampir mulai dan ada yang belum datang memuat yang lain bingung. Akhirnya dengan sedikit jengkel salah satu menelpon miss Paijah untuk bertanya sampai dimana dan kenapa ga sampai-sampai karena sudah mau mulai. Kamu tau apa tanggapan miss Paijah tadi? Ternyata eh ternyata begini jawabanya "Ya sudah kalau gak suka biar aku balik lagi aja" tut..telpon diputus dan..BLARRRRRR. Kebayangkan apa yang dirasakan oleh personil band yang lain? Pastinya seperti disambar petir tanpa hujan..hahahaha

Masih banyak lagi contoh-contoh nyebelin yang sering terjadi di sekitar kita. Jadi kalau memang kita sendiri juga pernah dapat komplain seperti diatas ya memang sebaiknya sedikit demi sedikit mulai berbenah diri, ini termasuk untuk saya sendiri kok sob. Sekian dulu ocehan kali ini. Terimakasih sudah mampir.



Demikianlah Artikel Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan

Sekian Kunci gitar Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2015/12/pokoknya-harus-begini-kalau-tidak-ya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pokoknya Harus Begini Kalau Tidak Ya Sudah, Berarti Kamu Wajib Hidup di Hutan"

Post a Comment