Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone

Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone
Judul lagu : Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone

lihat juga


Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone


Suasana pembuatan film pendek kami yang berjudul "My Mother's Youth" kemarin memang cukup melelahkan tapi juga sangat seru karena semua teman-teman yang juga asik sampai proses selesai. Inilah Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone kemarin yang maklum karena masih belajar jadi hasilnya juga belum maksimal. Baca artikel dan tonton videonya DISINI.


Dalam pembuatan film ini hanya menggunakan smartphone dengan kualitas video HD dan juga lensa seadanya. Jadi kami hanya memaksimalkan dari segi cerita dan akting serta karakter pemain saja walaupun semuanya masih belajar karena sebelumnya memang belum pernah sama sekali.


Itulah beberapa foto kami saat di lokasi pembuatan film pendek perdana kami. Dalam film pertama kami ini yang ikut bermain adalah Endah Devandha, Henry JL, Aryodjabi, Tri Mulyani dan saya sendiri Anto JL.



Demikianlah Artikel Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone

Sekian Kunci gitar Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2015/12/galery-foto-pembuatan-film-pendek.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Galery Foto Pembuatan Film Pendek dengan Smartphone"

Post a Comment