Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin

Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin
Judul lagu : Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin

lihat juga


Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin


Hello guys, sedulur dan sobat semua. Seneng banget kalian mau baca-baca blog ini lagi..hehe. Kali ini sekedar cerita nostalgia nih. Gara-gara Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin.

Kisah Cinta Pertama Lucu

Kalian pasti punya cerita berbeda-beda tentang yang namanya cinta pertama. Pasti semua pernah ngerasain walaupun ada yang belum sempat jadian, karena cinta pertama bukan berarti pacar pertama..hahaha..bener gak sih? Tapi yang namanya cinta pertama itu hanya perlu diinget saja kok, kecuali jika cinta pertama dan terakhir. Soalnya kan ada juga yang sekali pacaran langsung sampai nikah, dan yang seperti ini adalah termasuk yang beruntung.

Cinta pertama..cihuy..asik, lucu dan kocak klo inget. Pertama kali adalah samasa di bangku SMP, waktu itu belum populer yang namanya SMS dan Telpon sob, paling kalau ada ya itu yang namanya Pager. Anak kekinian pasti gak tau itu alat komunikasi..hahaha. Cinta sekaligus pacar pertamaku orangnya cantik dan putih, udah gitu rambutnya panjang dan lurus..asek. Sebenernya awalnya temen satu bangku dia yang aku incer sob, lupa juga kenapa jadi ini cewek yang kecantol..hehehe.

Surat Cinta

Yang unik adalah salama pacaran itu komunikasi romantis kita adalah hanya ketika lewat selembar surat aja. Dan kalau ketemu yang ga ada kata-kata seromantis sewaktu di surat. Lucunya adalah yang menjadi tukang pos surat ini adalah temanku cowok, dan entah kenapa dia itu rela dan gak pernah ngeluh ketika saya titipin surat dan juga ngasihin surat balasan. Waktu itu lebih populernya disebut Cinta Monyet. Setiap menerima surat balasan itu sob, rasanya pengen buru-buru pulang sekolah untuk membacanya. Dan setelah sampai dirumah, maka dengan hati yang dag dig dug mulai deh membacanya. Padahal isinya ya hampir sama dan itu-itu saja tapi gak tau kok senengnya minta ampun..hahaha.

Setiap menulis surat, kata-kata pertama yang ditulis pasti ini "Ytc" kalian tau kepanjangannya? Itu adalah kepanjangan dari Yang Tercinta..hehehe..romantis ya. Kadang-kadang di surat cinta itu diselipin foto si dia sambil ditulis dibelakangnya "Ini Fotoku yang Terbaru Lo"..hihihihi. Gak kerasa sampai-sampai surat itu ngumpul sampai setumpuk di dalam kardus. Namun namanya juga cinta anak kecil atau cinta monyet ya biasanya tidak awet dan gampang bubar tanpa sebab. Dan ada lagi yang konyol adalah setiap kali putus, yang pertama dilakukan adalah membakar surat-surat tadi, kemudian foto itu saya tempel di dinding sambil dikasih plester menyilang sebagai pertanda sebuah kebencian..hahahaha

Itulah sedikit cerita kocak tentang cinta pertama sob. Bagaimana dengan kisahmu? Yang pasti semua itu hanya untuk diingat saja karena yang sekarang bersama kita adalah yang paling penting untuk diperjuangkan.



Demikianlah Artikel Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin

Sekian Kunci gitar Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/02/inget-kisah-cinta-pertama-lucu-bikin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Inget Kisah Cinta Pertama Lucu Bikin Ngakak, Konyol Tapi Ngangenin"

Post a Comment