Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta
Judul lagu : Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

lihat juga


Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta


Hai sedulur dan sahabat semua. Trimakasih sudah mampir lagi ke blog sederhana ini. Di kolom Journey kali ini saya ingin sedikit berbagi sewaktu Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta kemarin. Trip kecil-kecilan aja sih, yang penting refreshing..hehehe

Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

Sebenarnya tidak ada rencana sama sekali, hanya karena kebetulan kemarin pas hari minggu dan semua lagi ada dirumah. Berawal dari Ibu saya yang bilang mumpung lagi pada dirumah jika mau keluar bareng-bareng. Karena cuaca yang mendung akhirnya saya kasih ide ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta yang memang tidak terlalu jauh dan ternyata Bapak, Ibu dan Adek juga belum pernah kesana padahal asli orang Jogja..hahaha.

Sore sekitar jam 2 kami berangkat dengan dengan menggunakan si Jambrong, mobil butut satu-satunya. Oya, lokasi Wisata Waduk Sermo Yogyakarta ini berada di Desa Hargowillis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kalian ingin datang kesini bisa dengan melalui Jalan Wates menuju ke arah Kulon Progo dan jika sudah sampai di Jalan Wates Km 17, silahkan untuk bertanya kepada warga sekitar arah menuju waduk sermo. 

Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

Dan benar saja, di perjalan menuju lokasi ternyata sudah mulai hujan. Padahal di daerah waduh sermo ini sangat terbuka dan jika hujan sudah tentu tidak dapat menikmati alam kecuali pakai payung. Namun pasti kurang asik dong kalau keliling dengan payung. Dan perlu diingat, karena jalan disini memang daerah bukit jadi kalian juga harus hati-hati karena jalanya berbelok-belok dan tidak terlalu lebar.

Akhirnya sampai juga di Wisata Waduk Sermo Yogyakarta ini. Sampai di TPR kami membayar tiket sebesar Rp.15.000,- untuk satu mobil. Waduk sermo ini sebenarnya memiliki pemandangan yang sangat indah karena dikelilingan oleh gunung dan hutan. Suasananya juga sangat sejuk dan segar, dan jika cuaca cerah kalian bisa menyewa perahu yang ada dibawah tersebut. Namun karena hujan jadi kami hanya bisa berteduh di satu tempat saja.

Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

Di dekat jalan masuk menuju waduk ini juga terdapat semacam taman yang lumayan luas. Disini bisa untuk duduk bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah dan juga air di waduk. Jika kalian ingin sambil menikmati gorengan hangat dan minuman seperti kopi juga ada satu warung kecil didekat taman tersebut. Wisata Waduk Sermo Yogyakarta ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan suasana tenang dan nyaman untuk refreshing. Jika waktu luang kalian juga bisa sekalian naik lagi menuju wisata alam yang lebih asik yaitu Hutan Kali Biru yang berada tidak jauh dari sini.

Inilah Video Ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

Setelah menunggu hingga mulai petang tapi hujan tidak kunjung berhenti akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Dan untuk mengobati kekecewaan karena kurang bisa menikmati wisata hari itu dengan maksimal, kami mampir ke alun-alun waten untuk jajan kuliner disana. Dan itulah Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta yang kemarin saya lakukan, terimakasih sudah mampir ke blog ini.



Demikianlah Artikel Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta

Sekian Kunci gitar Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/02/ngetrip-ke-wisata-waduk-sermo-yogyakarta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ngetrip ke Wisata Waduk Sermo Yogyakarta"

Post a Comment