Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun

Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun
Judul lagu : Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun

lihat juga


Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun


Silahkan Share, Tangerang - Tangis Mahfudoh, ibunda Eno Parihah (19), korban pembunuhan sadis di Tangerang, pecah sepanjang sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (16/6/2016) siang.

Dilansir dari tribunnews, bersama beberapa kerabat perempuan, Mahfudoh yang mengenakan kerudung hitam duduk di baris pertama ruang sidang.

Ia memilih menunduk sepanjang sidang saat Ketua Majelis Hakim, RA Suharni membacakan rangkaian putusan.

Bahkan, Mahfudoh menutup telinga rapat-rapat dengan kedua tangan ketika hakim membacakan putusan di bagian kronologi pembunuhan Eno.

Emosi Mahfudoh mulai tumpah usai RAI hanya dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara.

Baca Juga: Inilah Cangkul yang Men4ncap dik3lam1n Eno Alias Indah, Panjang Gagang 65 cm, Masuk sedalam 30 cm

Setelah ketuk palu terakhir, Mahfudoh tiba-tiba berdiri menghadap Alfan Sari, Kuasa hukum RAI.

"Hey kamu! Alfan Sari! Yang kejam dan sadis begini kamu bela? Kalau ini kejadian sama anak kamu gimana?" teriak Mahfudoh.

Seruan Mahfudoh didukung suara cemoohan penonton sidang kepada pihak kuasa hukum RAI.
"Wooooooooo! Gila ya masih mau banding! Huuuuuuuuuu!"

Ketua majelis hakim R.A. Suharni menjatuhkan vonis sepuluh tahun terhadap RAI.

Ia dianggap terbukti dan meyakinkan melakukan pembunuhan berencana. RAI terbukti melanggar Pasal 340 KUHP.

Hakim menilai, terdakwa RAI menjatuhkan hukuman maksimal lantaran perbuatan RAI terbilang sadistis di luar peri kemanusiaan.

Apalagi, RAI juga tidak mengakui perbuatan dan kerap memberi keterangan berbelit di persidangan.

"Yang meringankan terdakwa tidak ada," ucap majelis hakim.

Pengacara RAI lainnya, Selamat Tambunan menyebut, tim akan menyusun memori banding. "Terdakwa punya hak mencari keadilan sampai ke tingkat kasasi ataupun peninjauan kembali," kata dia.

Ia menyebut, majelis hakim mengabaikan sejumlah fakta persidangan. Fakta persidangan yang diabaikan antara lain keterangan saksi mahkota Rahmat Arifin, yang mengatakan RAI tidak terlibat pembunuhan dan menyebut Dimas Tompel sebagai pelaku pembunuhan.

Bukan hanya itu, sidang juga dianggap janggal karena tidak ada bukti SMS antara Eno dan RAI. Dokter pun tidak melakukan pemeriksaan sidik jari, dan air liur RAI di tubuh dan kamar korban. [suaranetizen]


Demikianlah Artikel Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun

Sekian Kunci gitar Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/06/ibunda-eno-ibu-korban-cangkul-tak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ibunda Eno (Ibu korban Cangkul) Tak Terima Saat Pelaku Pembunuhan Cuma Dihukum 10 Tahun "

Post a Comment