Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu

Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu
Judul lagu : Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu

lihat juga


Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu


Seorang anak kecil terus menangisi dan ogah pergi dari sisi jenazah ibunya. Asli sedih banget. Jadi ingin peluk ibu kita! | Via: istimewa


Mata Tasbih, Jakarta - Kapan terakhir kamu mencium tangan ibumu? Jika peristiwa itu sudah lama, sebaiknya mulai sekarang usahakan mencium tangannya setiap hari. Siapa tahu itu jadi penghormatan terakhirmu pada beliau yang sudah membesarkan diri kita hingga sekarang. Kasih ibu tentu tak akan pernah mampu dilupakan seorang anak. Seperti bocah satu ini. Ditinggal sang ibu untuk selamanya, dia enggan pergi dari sisi jenazah bundanya itu.

Video ini sungguh mengharukan dan berhasil bikin ribuan orang menangis. Apa jadinya jika ini menimpamu? Tentu kamu pun akan bersedih sepertinya. Ditinggalkan oleh orang yang paling menyayangi kita pasti bikin hidup ini jadi hancur. Meski demikian, kamu perlu optimis. Ibumu kepunyaan Tuhan yang Maha Esa. Semuanya pasti kembali padaNya.[bintang.com]


Demikianlah Artikel Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu

Sekian Kunci gitar Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/06/memilukan-bocah-kecil-tangisi-jenazah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Memilukan, Bocah Kecil Tangisi Jenazah Ibunya, Bikin Ribuan Netizen Terharu"

Post a Comment