Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian

Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian
Judul lagu : Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian

lihat juga


Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian


Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian

Selasa, 12-07-2016 14:53
Bobotoh saat mendukung PERSIB © PERSIB.CO.ID/M.Jatnika S
Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul menyambut baik adanya rencana pertemuan antara Bobotoh dengan pihak Kepolisian demi aman dan tertibnya suasana pertandingan PERSIB.

Pertemuan ini rencananya akan berlangsung, Rabu, 13 Juli di Mapolrestabes Bandung. Ini adalah upaya Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, Kepolisan dan Bobotoh untuk menciptakan suasana kondusif saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu 16 Juli mendatang.

"Tentunya kami juga menghimbau setiap distrik (Bomber) untuk tertib. Karena, kita bobotoh harus santun dan someah hade ka semah (sopan santun kepada tamu)," kata Abdul, Selasa (12/07/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh pengurus Viking Persib Club, Agus Rahmat. Meskipun pertemuan dengan Kepolisian ini adalah hal rutin untuk menciptakan suasana aman dan nayam. Pria yang karib disapa Gus Dul ini tetap menyambut baik dan mendukung upaya ini.

"Kita semua ingin semuanya lancar, kami Bobotoh, juga aman dan tertib saat menonton. Memang ini rutin dilakukan, tentunya kami apresiasi upaya semua pihak yang berusaha menjaga kondusifitas laga PERSIB," ucap Agus. ***


Demikianlah Artikel Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian

Sekian Kunci gitar Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/bobotoh-sambut-baik-pertemuan-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bobotoh Sambut Baik Pertemuan dengan Kepolisian"

Post a Comment