Massa Takbir Keliling FPI Bergerak

Massa Takbir Keliling FPI Bergerak - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Massa Takbir Keliling FPI Bergerak, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Massa Takbir Keliling FPI Bergerak
Judul lagu : Massa Takbir Keliling FPI Bergerak

lihat juga


Massa Takbir Keliling FPI Bergerak



Silahkanshare - Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) mulai bergerak melakukan konvoi takbir keliling di kawasan Ibu Kota. Mereka bergerak dari markas mereka di Petamburan, Jakarta Barat.

Pantauan Okezone, massa yang rata-rata mengenakan pakaian berbaju putih itu bergerak menggunakan roda dua dan mobil komando yang dilengkapi dengan pengeras suara. Ratusan personel Kepolisian tampak mengawal konvoi ini.

Ormas Islam ini akan melintasi beberapa ruas jalan‎ utama di Jakarta dan kembali ke markas mereka di Petamburan, Jakarta Barat.

Seperti yang di lansir dari okezone.com: "Rutenya nanti Petamburan, Slipi, Cawang, Kampung Melayu, Salemba, Ottista Senen, Gunung Sahari, Glodok, Harmoni, Cideng‎, Tomang, balik lagi ke Slipi, damailah kan takbiran," kata Sekretaris Majelis Syuro DPP Pusat FPI, Awit Masyhuri, Jakarta Barat, Selasa (5/7/2016).

Kondisi lalu lintas sekitar pun tampak padat merayap akibat konvoi yang dilakukan oleh ormas islam tersebut.


Demikianlah Artikel Massa Takbir Keliling FPI Bergerak

Sekian Kunci gitar Massa Takbir Keliling FPI Bergerak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Massa Takbir Keliling FPI Bergerak dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/massa-takbir-keliling-fpi-bergerak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Massa Takbir Keliling FPI Bergerak"

Post a Comment