Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo

Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo
Judul lagu : Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo

lihat juga


Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo



Silahkanshare, Solo - Foto-foto korban bom Solo, beredar di media sosial. Di foto tersebut, korban bom di kampung Presiden Jokowi itu tampak terpotong.

Ledakan bom Solo terjadi di Halaman Mapolresta Surakarta, sekitar pukul 07.30 WIB. Ledakan tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah bom Madinah Arab Saudi di dekat Masjid Nabawi.

Bom bunuh diri di Solo bermula ketika seorang pria tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor memasuki Mapolresta Surakarta. Pria tersebut lantas dihentikan oleh Provos. Namun pengendara sepeda motor tersebut tetap masuk dan menerobos melalui pintu penjagaan.

Anggota Provos Polresta Surakarta, Bripka Bambang Adi lantas mengejar pengendara motor tersebut. Namun, tepat di depan SPKT, pria tersebut langsung meledakkan dirinya hingga mengenai bagian muka Bripka Bambang Adi.


Korban tewas di lokasi kejadian. Sedangan Bripka Bambang Adi mengalami luka pada bagian wajah akibat serpihan ledakan bom bunuh diri tersebut.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono mengungkapkan bahwa pelaku bom bunuh diri berencana masuk ke titik pusat markas polisi. Namun ketika aksi pelaku teror bom Mapolresta Solo itu berhasil dicegah, pelaku kemudian membalik diri seakan melarikan diri.

Seketika itu juga bom meledak bersama pelaku yang menumpangi motor. Pelaku pun meninggal di tempat kejadian perkara.

“Satu anggota yang jaga mengalami luka ringan,” kata Condro dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (5/7/2016).


Polisi hingga saat ini masih melakukan olah TKP dan melanjutkan penyelidikan di balik motif dan siapa pelaku yang melakukan bom bunuh diri tersebut.

Sementara korban pelaku sudah dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan keterang polisi jenis bom yang digunakan pelaku teror bom bunuh diri Mapolresta Solo berjenis daya ledak rendah atau low explosive.


Demikianlah Artikel Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo

Sekian Kunci gitar Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/tragis-inilah-foto-foto-pelaku-bom.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tragis! Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Mapolresta Solo"

Post a Comment