Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go

Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go
Judul lagu : Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go

lihat juga


Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go


Semakin banyak orang-orang yang menjadi korban game Pokemon Go. Video ini memperlihatkan bagaimana seseorang yang asyik berburu pokemon tidak melihat jalan, padahal ia berada di tepi danau


Silahkan Share - Semakin banyak orang-orang yang menjadi korban game Pokemon Go. Video ini memperlihatkan bagaimana seseorang yang asyik berburu pokemon tidak melihat jalan, padahal ia berada di tepi danau yang tidak dibatasi oleh pagar. Akhirnya, pria itu pun tercebur ke danau tersebut.

Beruntung, orang-orang di sekitarnya, termasuk orang yang meliput ramainya perburuan Pokemon segera menolong pria tersebut.

Ketika ditanya apa yang dilakukannya hingga tercebur, pria tersebut menjawab bahwa dirinya sedang bermain Pokemon Go.

Video pria tercebur danau gara-gara Pokemon ini menjadi viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 6,8 juta kali. Video ini juga menjadi peringatan bagi pengguna game Pokemon Go untuk berhati-hati.

Game yang dirilis oleh Niantic di Android dan IOS pada awal Juli itu diakui membuat tidak sedikit orang “kehilangan” akal sehat. Demi berburu pokemon, banyak yang menghabiskan waktu berjam-jam sehari, tidak memperhatikan jalan dan kondisi sekitar, dan lain-lain. Astaghfirullah ‘adhiim.



Sumber: tarbiyah.net


Demikianlah Artikel Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go

Sekian Kunci gitar Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/video-detik-detik-pria-gendut-terjebur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Video: Detik-Detik Pria Gendut Terjebur Ke Danau Gara-Gara Main Pokemon Go"

Post a Comment