Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah

Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah
Judul lagu : Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah

lihat juga


Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah



Silahkan Share - Ayah Bunda… Ajarin anak-anaknya untuk minta sama Allah ya…

Seperti yang di lansir dari situs yusufmansur.com: Kalau para ayah bilang, “minta sana sama bundamu…” Dan sering bilang begitu. Maka dia tidak akan minta pada ayah lagi. Langsung minta sama bundanya.

Jika bunda nyuruh ambil sendiri di lemari, di laci ke dua, di dompet merah. Dan sering bilang begitu. Maka dia juga akan terlatih untuk tidak lagi bicara ke Bunda. Terlatihnya ke dompet merah. Maka anak nanti akan langsung ke sana.

Karena itu, penting ajarin anak, tentang Allah. Tentang Kebesaran-Nya. Tentang Kekuasaan-Nya. Tentang Kebaikan-Nya. Dan meminta, hanya pada-Nya. Segala rizki, Allah Yang Punya. Bila sering, maka anak benar-benar akan terbiasa meminta, hanya pada Allah.

Yang begini ini yang saya ajarkan kepada diri saya di Buku Tauhid dan di kuliahonline.com. Mohon doa.


Demikianlah Artikel Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah

Sekian Kunci gitar Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah dan artikel ini url permalinknya adalah http://beritakita48.blogspot.com/2016/07/yusuf-mansur-ayah-bunda-ajarin-anak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Yusuf Mansur: Ayah Bunda, Ajarin Anak-Anaknya Untuk Minta Sama Allah"

Post a Comment