news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik

news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik
Judul lagu : news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik

lihat juga


news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik

news.detik
Detik.com sindikasi 
Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik
May 17th 2016, 08:09

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tak ketinggalan turut mengucapkan selamat kepada Setya Novanto yang terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar. Fahri juga merespons sikap Golkar yang resmi keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

"Ya tentu saya sebagai sahabat, teman, mengucapkan selamat kepada Pak Novanto yang secara aklamasi setelah mundurnya Pak Ade Komarudin, beliau jadi satu-satunya calon dan dipilih aklamasi," ucap Fahri Hamzah di gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Fahri juga mengapresiasi kebesaran hati Ade Komarudin yang mundur dari pencalonan, setelah Novanto mengantongi angka signifikan dalam pemilihan putaran pertama. Fahri mengapresiasi Aburizal Bakrie (Ical) dan Idrus Marham yang mengantarkan Golkar pada rekonsiliasi.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik agar Golkar bisa konsolidasi dan bangun kekuatan kembali dan memberikan sumbangan untuk pembangunan kita. Kita belajar banyak dari Golkar," kata Fahri.

Soal keputusan Partai Golkar yang resmi keluar dari KMP, Fahri menyebut sejak awal KMP memang lebih kepada wadah untuk silaturahmi politik beberapa parpol. Tak ada yang luar biasa dari keputusan politik Golkar di Munaslub.

"Dari dulu juga kita sebenarnya agak leburkan definisi KMP ini. Pak Ical bilang tempat diskusi, tempat kongko (politik), Pak Prabowo juga bilang begitu," terang Fahri.

"Karena itu kita hormati keputusan internal Munaslub Golkar yang ingin keluar KMP. Saya kira biasa saja, karena selama ini koalisi terbentuk seiring dengan tidak ada batas bendera KMP atau KIH. Tapi sebagai silaturahmi politik kita harus terus tradisikan silaturahmi politik untuk kebaikan kita dan kebaikan bangsa," imbuhnya.

(bal/tor)

Let's block ads! (Why?)

Media files:
3dc24cfe-b705-495e-8904-3e71cae87218.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions


Demikianlah Artikel news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik

Sekian Kunci gitar news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/05/newsdetik-fahri-hamzah-kmp-kini-tempat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "news.detik: Fahri Hamzah: KMP Kini Tempat Kongko Politik"

Post a Comment