news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet

news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet
Judul lagu : news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet

lihat juga


news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet

news.detik
Detik.com sindikasi 
Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet
May 17th 2016, 07:50

Jakarta - Dalam Munaslub yang diselenggarakan di Bali kemarin, diputuskan bahwa Partai Golkar mendukung penuh pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Lalu, apakah sudah ada pembicaraan Golkar masuk dalam Kabinet Kerja?

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Jokowi menghormati apa yang telah diputuskan lewat Munaslub tersebut. Dia juga mengatakan, selesainya Munaslub Golkar itu jadi lebih memudahkan pemerintahan sekarang ini.

"Presiden sudah menyampaikan secara terbuka bahwa kongres atau Munaslub telah berakhir dan keputusannya memilih Pak Ical (Aburizal Bakrie) sebagai Ketua Dewan Pembina, dan Pak Novanto sebagai Ketua Umum. Tentunya ini sebagai hal yang akan lebih memudahkan pemerintah sekarang ini untuk selalu komunikasi dan seterusnya," kata Pramono Anung di kantornya, Gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

Namun, terkait dengan apakah ada perombakan kabinet pasca Munaslub Golkar, Pramono Anung mengatakan belum ada pembicaraan mengenai itu. Siapa yang akan masuk ke dalam kabinet adalah kewenangan penuh dari Presiden Jokowi.

"Mengenai apakah Golkar akan bergabung dengan pemerintah, tentunya ini, maksud saya untuk mendapatkan kursi di kabinet, tentu ini adalah kewenangan sepenuhnya Presiden. Dan sampai hari ini belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut, dan ini juga telah disampaikan Presiden di Korea Selatan. Jadi belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut," kata politisi PDIP ini.
(jor/erd)

Let's block ads! (Why?)

Media files:
08ab1a91-d853-4e1d-ae55-998e2070514d_169.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions


Demikianlah Artikel news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet

Sekian Kunci gitar news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet dan artikel ini url permalinknya adalah https://beritakita48.blogspot.com/2016/05/newsdetik-pramono-anung-belum-ada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "news.detik: Pramono Anung: Belum Ada Pembicaraan Golkar Masuk Kabinet"

Post a Comment